01

19.5K 86 1
                                    

CHAPTER 01
---- ' WLW WITH UNCLE '

*****

Hari menjelang siang sekitar jam 10:26. Di perumahan tepat nya di jln marteni indah di perumahan no.36 rumah tempat tinggal gadis 17 tahun bernama alesha anggaswira deandra gadis yang masih polos dan tidak tau apa apa. Ia tinggal bersama paman nya karena ibu nya telah meninggal dunia sejak ia masih berusia 2 tahun sedangkan ayah nya pergi meninggalkan nya dan sekarang entah pergi kemana. Sedangkan paman nya yang berusia sekitar 34 tahun telah menduda sejak Alesha masih berusia 10 tahun ia fokus merawat keponakan nya itu.

/depan rumah

Paman Alesha sedang menyapu halaman depan rumah nya namun kedatangan Alesha pulang dengan badan yang lemas membuat nya terkejut dan orang yang telah mengantarkan Alesha pulang langsung mendudukan di kursi yang ada di depan rumah milik nya itu.

"Dek? Loh loh kenapa ko sekolah nya udah pulang? Pak, ini keponakan saya kenapa dia udah pulang sekolah ya? Wajah nya juga lemes banget. Bapak apain ponakan saya ini pak?!" Sewot paman nya Alesha kepada petugas sekolah yang mengantarkan nya.

*Sebut saja pak Herman orang yang telah mengantarkan Alesha pulang, Sedangkan paman Alesha ialah Haris.

"Saya Herman penjaga sekolah SMA NUSANTARA INDAH. Kedatangan saya kemari di tugaskan untuk mengantarkan anak bapak pulang. Anak bapak katanya sakit kepala dan sakit perut dia minta dipulangkan dan tidak mau di rawat di sekolah untuk sementara waktu." Jelas pak Herman dengan sopan nya.

"Oh, Maafkan saya pak karena sudah berfikir yang buruk tentang bapak. Makasih pak sudah mengantarkan Alesha pulang dengan selamat." Kata Haris paman nya Alesha.

"Sama sama pak. Baik kalau sepeeti itu saya akan segara kembali ke sekolah karena masih banyak tugas yang harus saya kerjakan juga." Pamit penjaga sekolah itu.

"Baik pak, Hati hati di jalan sampai tujuan dengan selamat" Ucap Haris menunduk an kepala nya.

/masuk kamar.

"Kamu ini kenapa bisa sakit perut sii?! Pasti belum sarapan, Apa uang yang om kasih masih kurang hm? Sampai sampai kamu abaikan kesehatan kamu?!" Omel paman Alesha kepada dirinya kemudian memberikan obat sakit perut.

"E-enggaa om, Alesha ga enak badan aja semalem tugas sekolah Alesha numpuk sampai sampai kemarin malam Alesha begadang sampai jam 01:26" Ucap nya sejujurnya.

"Ko ga bangunin om?! Om kan bisa bantu kamu sayang ngerjain tugas?"

"A-Alesha takut ganggu om aja,"

"Ya udah biar sekarang kamu tidur nya bareng om ya?" Kata paman Alesha.

"E-Engga usah omm, Alesha juga udah gede, masa masih tidur bareng sii hehe" Kata Alesha cengengesan.

"Gapapa sayang udah gede juga, buktinya orang udah nikah juga padahal udah gede tidur nya berdua" Kata om Haris.

*Om Haris Hyper sedangkan Alesha engga yaa dia masih polos.

"Engga papa om engga usah, Hehe"

"Ehhh ga boleh nolak ya sayang" Cengir om haris.

WLW 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang