daftarMasuklupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
257.Bab 256 Tes Kelima
Bab 256 Tes Kelima
Setelah kekuatan Kaisar Salju dan Kaisar Es meningkat, kekuatan Akademi Malaikat juga meningkat pesat lagi.
Saat ini Angel Academy adalah kekuatan terkuat di Benua Douluo, bahkan lebih kuat dari Istana Wuhun dan Hutan Star Dou.
Setelah beberapa saat, Xu Yichen juga kembali ke kamar.
Sambil berpikir, seluruh orang datang ke ruang ujian ilahi.
[Tes keempat Dewa Bintang telah selesai. 】
[Hadiah yang diperoleh: 10% afinitas dengan Dewa Bintang, semua cincin jiwa meningkat 50.000 tahun, dan satu bagian energi bintang. 】
ledakan!
Kekuatan bintang-bintang seperti banjir besar, langsung mengubur Xu Yichen.Sembilan cincin jiwa di Xu Yichen tiba-tiba menyala, dan energi khusus mengalir ke dalamnya.
Saat ini, umur semua cincin jiwa telah meningkat lima tahun.
Kemudian bola energi perak jatuh di depan Xu Yichen.
"Apakah ini energi bintang-bintang? Rasanya begitu kuat."
Xu Yichen merasa bola energi ini dapat memulihkan sepuluh kekuatan jiwanya. Anda harus tahu bahwa kekuatan jiwanya sangat kuat. Bahkan keterampilan jiwa kesembilan dapat digunakan lebih dari sepuluh kali, yang menunjukkan kegunaan energi ini.
Namun bagi saya, satu-satunya tujuan energi ini adalah untuk menyehatkan bumi saya yang tak terbatas.
Masukkan bola energi ke bumi tanpa batas.
“Manusia, energi ini begitu kuat bahkan dapat menjadikan bumi tanpa batas ini menjadi dunia kecil yang baru lahir.”
Suara Raja Naga Bumi terdengar.
"nyata!"
Xu Yichen sedikit terkejut. Dalam hal ini, dia benar-benar tak terkalahkan. Dengan kekuatan dunia kecil sebagai pendukungnya, itu akan menjadi terlalu kuat.
"Yah, hanya butuh waktu lebih lama untuk menyerapnya."
"Tidak masalah, selama diperlukan."
Xu Yichen sangat bersemangat. Dalam hal ini, dia bisa dianggap sebagai Dewa Pencipta. Meskipun itu hanya dunia awal, tidak sebagus Bintang Douluo, tetapi jika dia perlahan-lahan mengolahnya, dia pasti akan menjadi dunia seperti Douluo. Bintang atau bahkan Alam Dewa.