141-145

301 12 0
                                    


daftarMasuklupa kata sandinya

halaman depan

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

halaman depan

Sederhana

halaman buku

mengumpulkan

Daftar isi

mendirikan

siang hari

Laporkan kesalahan

141. Bab 141 Fengxiaotian dengan hidung memar dan wajah bengkak

  Bab 141 Feng Xiaotian dengan hidung memar dan wajah bengkak

  Pada saat yang sama, Kekaisaran Bintang Luo.

  Di hutan yang tenang di malam hari.

  Ada sesosok tubuh, dan di belakang sosok itu ada sesuatu seperti kaki laba-laba. Di bawah cahaya malam, ia memancarkan cahaya berdarah, yang terlihat sangat aneh.

  Dan ada seorang guru jiwa yang berlutut di depannya. Tubuh guru jiwa ini dipenuhi bekas luka.

  Tang San mengendalikan Tombak Laba-laba Delapan Berdarahnya dan menusuk langsung ke tubuh master jiwa di depannya, menyerap daging dan darah serta kekuatan jiwanya.

  Saat berikutnya, tubuh Tang San bergetar dan kekuatan jiwa melonjak.

  "Ah!! Keren sekali!! Ini sudah level 60."

  Tang San memutar lehernya, mengeluarkan suara berderak.

  “Kekuatan ini sangat kuat. Kekuasaan benar-benar sesuatu yang dirindukan orang.”

  Tang San bahkan lebih centil dibandingkan tiga tahun lalu, dengan rambut panjang berwarna merah darah bergoyang di udara, dan sudut mulutnya sedikit terangkat, membuat orang merasa sangat tidak nyaman.

  Ada juga garis darah di pipi Tang San, dan dia tidak tahu apa alasannya.

  "Kompetisi Master Jiwa sedang berlangsung, jadi Akademi Malaikat pasti akan berpartisipasi. Ini juga awal dari balas dendamku. Akademi Malaikat, Sekte Haotian, Aula Roh! Kalian semua menungguku satu per satu, aku, Tang San, pasti akan melakukannya Biarkan kamu membayar harganya, Xiao Wu, tunggu aku!"

  Di hari kedua, pertarungan antara Akademi Malaikat dan Akademi Canghui juga berlangsung dahsyat.

  Teknik fusi tujuh-dalam-satu Akademi Canghui tidak berarti apa-apa bagi Akademi Malaikat dan tidak mematikan sama sekali. Bagaimanapun, setiap siswa Akademi Malaikat telah berlatih Taixuan Jing.

  Kekuatan spiritual mereka sendiri lebih kuat daripada para master jiwa di kelas yang sama, dan keterampilan fusi yang dikeluarkan oleh beberapa master jiwa dan sekte jiwa tidak dapat menyakiti mereka sama sekali.

  Waktu berlalu dengan lambat.

  Segera tibalah hari pertandingan antara Angel Academy dan Kamikaze Academy.

Douluo: Hentikan Hu Zhuzhuqing dan dirikan Akademi MalaikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang