261-265

201 4 0
                                    


daftarMasuklupa kata sandinya

halaman depan

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

halaman depan

Sederhana

halaman buku

mengumpulkan

Daftar isi

mendirikan

siang hari

Laporkan kesalahan

262. Bab 261 Apakah kamu tidak menikmatinya?

  Bab 261 Apakah kamu tidak menikmatinya?
  Bibi Dong perlahan membuka matanya.

  Merasakan semangat bela diri malaikatnya yang kuat.

  "Apakah ini roh malaikatku? Sungguh kekuatan yang jahat, kekuatan yang gelap."

  “Iya, tapi kenapa semangat bela dirimu tidak punya sayap?”

  Xu Yichen merasa malaikat tanpa sayap bukanlah malaikat yang serius.

  "beberapa."

  Begitu kata-kata itu keluar, benang sutra yang tak terhitung jumlahnya muncul di tubuh Spider King Angel, dan benang ini membentuk sayap sutra laba-laba di belakang Spider King Angel.

  "ini!"

  Xu Yichen sedikit terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia melihat sayap yang begitu khas. Itu benar-benar terbuat dari benang sutra.

  “Bagaimana kabarmu? Lumayan kan?”

  Bibi Dong sedikit bangga.

  “Sungguh menakjubkan.”

  Xu Yichen mengangguk, Malaikat Raja Laba-laba Bibi Dong tidak kurang dari Seraph Bersayap Dua Belas milik Qian Renxue, mereka berdua berada pada level yang sama, roh bela diri tingkat dewa super.

  "Terima kasih."

  Bibi Dong memegang tangan besar Xu Yichen dan berkata dengan lembut.

  “Kita tidak perlu membicarakan hal ini di antara kita.”

  Bibi Dong tersenyum tipis dan bersandar ke pelukan Xu Yichen, sementara jari-jari tangan kanannya masih menggambar lingkaran di dada Xu Yichen.

  "Kamu benar-benar orang yang mulia dalam hidupku."

  “Kamu juga.” Xu Yichen memeluk Bibi Dong dengan erat dan mencium aroma Bibi Dong yang memikat. Aroma wanita muda yang menawan ini juga memiliki sedikit keperawanan.

  "Aku masih punya hadiah untukmu."

  "Apa?"

  Xu Yichen menghancurkan kedua kartu promosi tadi, dan kedua kekuatan itu menyerbu ke dalam tubuh Bibi Dong. Malaikat Raja Laba-laba tiba-tiba muncul, dan cincin jiwa di bawah kakinya juga menyala.

  Ketika Kaisar Laba-laba Kematian dan Kaisar Laba-laba Pemakan Jiwa bergabung menjadi Kaisar Laba-laba Kematian, cincin roh juga berubah.

  Setelah meningkatkan kartu selama bertahun-tahun.

Douluo: Hentikan Hu Zhuzhuqing dan dirikan Akademi MalaikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang