Matahari mulai menembus gorden kamar Jaemin. Jaemin mulai terusik dari tidurnya.
"Eungg" lenguh Jaemin, dan matanya mulai terbuka.
Jaemin melihat kearah jam dinding, ternyata sudah pukul 09.47 pagi.
Rasanya badan Jaemin sangat sakit dan pegal' , disamping Jaemin ada Jeno yang masih tertidur pulas.
Jaemin baru ingat apa yang dia lakukan bersama Jeno tadi malam.
"Astaga n-nana ngelakuin apa semalem sama dia?" Gumam Jaemin.
Jaemin sangat malu! Dia baru pertama kali melakukan hubungan badan dengan lelaki yang baru dia kenal.
Jaemin bergumam tidak jelas, dia sangat malu dengan Jeno.
'mana semalem nana keenakan lagi...' batin Jaemin.
'lebihh baik nana pergi mandi saja, nana malu sekalii' lanjut Jaemin didalam hatinya.
Saat Jaemin mencoba bangkit dari kasur, selangkangan Jaemin terasa sangat sakit, rasanya Jaemin tak bisa berjalan.
Jaemin tetap memaksakan dirinya untuk berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain.
Namun saat mencoba berjalan lagi, Jaemin malah terjatuh.
Bugghh
"AWWW SAKITT" teriak Jaemin sambil memegangi lututnya yang berdarah.
Jeno langsung terbangun dari tidurnya karna teriakan Jaemin yang menggema satu kamar.
"Kenapa na? Kok bisa jatoh?" Tanya Jeno.
'nih om om gue kurung juga, pake nanya gue kenapa jatoh, gara gara dia lah yang ngebuat gue gabisa jalan' batin Jaemin
Jeno yang peka, dia langsung menggendong Jaemin ke kamar mandi.
Mereka pergi mandi bareng, ga ngapa-ngapain kok paling grepe-grepe doang.
Skipp.
Selesai mandi, Jaemin pergi turun dengan jalan tertatih tatih karna area selangkangan nya perih.
"Kak nana ayo kita sarapan!" Ajak Shotaro.
"Loh kok ada echan?" Jaemin tampak bingung.
"Memangnya kenapa nanaa? Echan kangen nanaa deh, shoping yuk" ucap Haechan.
"Ayo deh, nanti nana minta dulu ke ayah atuy"
Keluarga Nakamoto dan Jung sarapan pagi bersama di kediaman keluarga Nakamoto.
Echan Seo family sendiri wkwk.
Jung family
Jung Jaehyun (Daddy)
Jung Taeyong (Bubu)
Jung Mark (bang Mark)
Jung Jeno (abang no)
Jung Sungchan (abang chan)
Jung Beomgyu (adek gyu)Seo family
Seo Johnny (papa John)
Seo Ten (mae Ten)
Seo Hendery (bang aheng)
Seo Haechan (echan)Tipiss tipiss abangkuhhh (yg penting up)
Bantu voment yyaaa thank u
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN FAMILY (BOYPUSSY)🔞⚠️
CasualeBagaimana ceritanya jika seorang lelaki dijodohkan kepada seorang mafia yang terkenal sangat kejam. Apakah lelaki itu bisa bertahan dengan sifat mafia kejam itu? Yuk baca cerita ini untuk mendapatkan jawabannya! MENGANDUNG KEKERASAN, BAHASA YANG KUR...