Chapter 1

27 4 2
                                    

Suasana ruang kantor terasa tenang. Para karyawan fokus mengerjakan pekerjaan di depan komputer masing-masing. Seseorang pria dari meja terpisah dari karyawan lainnya menghentikan pekerjaannya dan melirik jam tangannya.

"Sudah waktunya makan siang, kalian bisa menjeda pekerjaan kalian." Pria itu merupakan ketua tim keuangan Hotel Goyohan, Lee Donghae namanya.

Seorang wanita bersorak dalam hati, ia melepas name tag bertuliskan "Kim Taeyeon" lalu membiarkannya tergeletak di atas mejanya.

"Akhirnya, jam makan siang telah tiba." seorang teman di sampingnya berkata sambil melakukan peregangan ringan.

"Ayo kita turun, Sooyoung-ah."

"Aku penasaran dengan menu hari ini."

Mereka berdua turun lalu berbaris mengantri dengan karyawan lainnya. Setelah mendapatkan makanan, mereka menempati meja yang kosong.

Seorang wanita berambut cokelat menatap Taeyeon sinis saat ia melewatinya. Taeyeon tak peduli, bukan tanggung jawab Taeyeon jika seseorang orang membencinya.

"Taeyeon-ah, apa kau sudah dengar?"

"Soal apa?" Taeyeon hanya menanggapi dengan malas. Pasti gosip baru lagi. Sooyoung memang sering bergaul dengan tim lain sehingga ia selalu tidak ketinggalan perihal gossip terbaru. Sementara Taeyeon hanya memiliki Sooyoung sebagai teman mengobrol selama lima tahun ia bekerja di kantor ini. Ia bersyukur Sooyoung menjadi temannya. Sooyoung sangat blak-blakan namun sangat baik kepadanya. Walaupun Taeyeon sendiri tidak mengerti mengapa Sooyoung mau berteman dengannya disaat orang-orang kantor enggan berteman dengannya.

"Dengar-dengar, akan ada koki baru di hotel."

"Lalu?"

"Katanya, dia sangat tampan dan tinggi."

"Aku tidak peduli. Memangnya dia akan ke sini? Tidak kan?"

"Dengarkan aku dulu, siapa tahu kau tertarik untuk berkencan dengannya. Walaupun usianya tiga tahun lebih muda darimu tapi—ah lupakan soal usia. Intinya dia orang yang tepat untukmu. Aku bisa mencari kontaknya jika dia sudah masuk kerja."

"Sooyoung-ah, kau kan sudah tahu, aku tidak tertarik untuk berkencan dengan siapa pun."

"Ada apa denganmu, Taeyeon-ah? sudah lima tahun aku berteman denganmu, tapi aku tidak pernah melihat kau berkencan dengan pria mana pun." Sooyoung melotot dan membekap mulutnya. "Apa jangan-jangan kau...."

"Aku masih normal!" Taeyeon tahu apa yang di pikiran Sooyoung. Ia memutuskan untuk tidak berkencan siapapun karena itu bukan prioritasnya saat ini.

.....

Bandara Incheon di penuhi kerumunan orang-orang. Masing-masing dari mereka mengeluarkan ponsel, bersiap mengambil gambar.

Mereka adalah para penggemar dari Jennie Kim, seorang aktris Hollywood terkenal keturunan Korea dan Amerika. Ia telah menikah dengan pewaris Kwon grup bernama Kwon Jiyong sejak lima tahun yang lalu dan memiliki seorang putri kecil bernama Kwon Jiyoo yang masih berumur empat tahun. Alasannya datang ke Korea adalah untuk mempromosikan film terbarunya. Selain itu ia juga mendapat tawaran untuk tampil di layar lebar Korea.

"Appa, apa Mommy akan baik-baik saja?"

"Jangan khawatir, kita pasti akan bertemu lagi di mobil." Jiyong menggendong putrinya lalu memasuki jalur VIP, sementara empat pengawal menggunakan jalur biasa sambil membawa koper-koper sang naratama.

Setelah menyapa penggemarnya, Jenni Kim berhasil memasuki mobil jemputan. Di dalam sudah ada suami dan putrinya.

"Seharusnya kau menggunakan jalur VIP saja," ucap Jiyong.

The Way You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang