Happy Reading!!!
.
.
.
.
.Sion x Yushi
Jung Sion dan Na Yushi adalah sepasang sahabat yang begitu popular di Kwangya High School. Selain karena kepintaran dan visual mereka yang sempurna bak negri dongeng juga karena Sion sang berandalan sekolah yang selalu melanggar peraturan dan Yushi sang ketua OSIS primadona sekolah.
Hari senin dimana hari yang paling menyebalkan bagi seluruh siswa, karena mereka harus melakukan upacara di bawah teriknya matahari.
Sudah tugas dari tiap anggota OSIS untuk menjaga gerbang dan memeriksa kelengkapan setiap siswa.
Hari ini adalah jadwal nya Yushi untuk berjaga di gerbang sekolah.
"Pagi kak Yushi" sapa para siswa yang melewati Yushi dan akan dibalas dengan senyum manis dari Yushi. Saat sedang menegur seorang siswa yang tidak membawa dasi tiba-tiba tangan nya disenggol oleh Riku.
Yushi pun heran saat melihat sang sekertaris OSIS ini menunjuk ke arah samping kanannya.
Disana Yushi melihat Sion berjalan kearah nya dengan pakaian yang sangat berantakan.
Seragam sekolah yang dikeluarkan dan tak dikancing sama sekali sehingga memperlihatkan kaos putih nya, dasi yang dia tenteng dan topi yang diputar di jari telunjuk nya. Jangan lupakan siulan nya seolah itu hal yang wajar dilakukan siswa SMA. Yushi menghela nafas nya lelah melihat tingkah Sion.
"Jung Sion kenapa kau berantakan sekali sih? Kau seperti bukan murid sekolah asal kau tau" omel Yushi saat Sion tiba di depannya.
"Aku memang berniat tidak masuk tadi, kakiku masih pegal karena sepedahan kemarin."
"Yang pegal itu kaki mu bukan tanganmu Jung Sion." Yushi terus saja menggerutu sambil merapihkan penampilan sang sahabat.
"Menunduk lah aku susah memasangkan dasimu kau terlalu tinggi Sion." Sion pun segera menunduk tak lupa kedua tangan nya merengkuh pinggang ramping Yushi.
Pemandangan ini bukan suatu hal yang baru bagi para siswa, dimana Sion yang selalu modus dan Yushi yang terlalu lugu, entah dia yang terbiasa dengan sikap Sion atau memang dia yang tak menyadari kemodusan seorang Jung Sion.
"Sudah masukan sendiri seragam mu sana." ucap Yushi sambil memakaikan topi sekolah pada Sion.
"Kenapa tak kau sekalian saja yang masukan, tangan ku juga pegal Meng." Sion menaikan sebelah alis nya
"Jung Sion!!" ucap Yushi dengan wajah yang merona.
"Haha baiklah aku masuk dulu, terimakasih Meng." Sion pun masuk setelah menyematkan kecupan manis di pipi Yushi.
Sedangkan Yushi hanya menanggapi nya bisa saja karena toh Sion sejak kecil memang sudah sering mencium pipi nya.
"Kau yakin hubungan kalian hanya sebatas sahabat? karena mau dilihat dari segi manapun tidak ada sahabat yang melakukan hal seperti yang kalian lakukan." Riku membuka suara setelah sedari tadi hanya memperhatikan sepasang sahabat itu.
"Sudah berapa kali ku katakan Iku kami hanya bersahabat tak lebih, dan lagi sikap dia memang seperti itu dari kami masih kecil. Sudahlah ayo masuk sebentar lagi upacara akan segera dimulai." Yushi berlalu meninggalkan Riku yang hanya mencibir dirinya.
🌟🌟🌟🌟
Sion menatap tajam seorang siswa yang jatuh terduduk dibawahnya. Siswa lelaki itu terus saja meminta maaf karena dia yang tidak berhati-hati saat berjalan sehingga menabrak dan menumpahkan minuman nya di seragam milik Sion.