Happy Reading!!!
.
.
.
.
.Sion x Yushi
Suara bayi terdengar nyaring dari dalam kamar lantai 2 dengan pintu bercat biru tersebut. Yushi pun segera mematikan kompor dan bergegas ke kamar nya.
Sesampainya disana dia melihat Sion dengan mata yang setengah terpejam menggendong Nari bayi cantik berusia 4 bulan.
Ya bayi mungil yang mereka temukan itu di beri nama Nari, Jung Nari. Sudah dua bulan lama nya mereka tinggal bersama demi mengurus bayi mungil itu.
"Sstt cup cup cup Nari-ya kenapa kau menangis sayang? Apa kau lapar? Tunggu sebentar ya mommy sedang memasak, kau dengan daddy dulu ya cantik." ucap Sion tak menyadari kehadiran Yushi.
Hati Yushi menghangat, harus nya pemandangan seperti ini yang dia rasakan. Jika saja Sion tak berkhianat dengan sahabat nya sendiri.
Yushi menggeleng membuang pikiran nya itu. Mereka tinggal bersama hanya demi Nari tidak lebih.
"Kemari kan Nari, kau mandi saja setelah itu sarapan. Aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita." Yushi mengambil alih tubuh Nari dari Sion.
"Nari seperti nya lapar. Akan ku buatkan dia susu terlebih dahulu." Sion sudah akan beranjak tapi Yushi menghentikan nya.
"Sudahlah kau mandi saja, kau bisa terlambat nanti. Sebentar lagi manager mu pasti kemari menjemput mu. Sebelum itu kau harus sarapan terlebih dahulu atau aku tak akan pernah memasak lagi untuk mu." Yushi keluar kamar terlebih dahulu.
Sion tersenyum, walau masih terkesan dingin namun Sion dapat menangkap nada khawatir disana.
'Perlahan tapi pasti aku akan membuatmu kembali lagi padaku babe.' batin nya.
Sekitar 10 menit kemudian Sion turun dengan wajah yang jauh lebih segar. Dia berjalan menghampiri Yushi yang tengah menonton tv bersama Nari.
"Hai anak daddy. Kau sudah wangi saja princess. Hari ini kau seharian bersama mommy ok. Lusa baru kita berlibur bersama." Sion mencium pipi Nari sehingga bayi mungil itu terkikik geli.
"Hentikan Yon, kasian dia kegelian. Sekarang ayo kita sarapan dulu." Yushi berjalan terlebih dahulu menuju ruang makan.
Satu hal yang Sion perhatikan, secara tidak sadar Yushi bersikap seolah mereka memang suami istri.
Dia akan bangun pagi² untuk memasak sarapan mereka, dan dia akan menunggu Sion untuk makan bersama. Jika dia libur seperti hari ini dia akan mengajak Nari ke rumah orang tua nya untuk bertemu dengan Jaemin.
Yushi akan selalu memberi kabar jika dia ingin keluar rumah dan sebisa mungkin agar dia pulang terlebih dahulu daripada Sion. Walau ada bibi Kim yang menjaga dan mengurus Nari saat mereka ada jadwal namun Yushi akan selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama Nari. Hanya saja mereka tidur di kamar yang berbeda.
"Kau akan ke rumah bubu hari ini?" tanya Sion setelah menelan makanannya.
Yushi mengangguk "Iya hari ini jadwal Nari imunisasi. Jadi aku harus mempersiapkan diri jika dia demam nanti."