Happy Reading!!
.
.
.
.
.Jaehee x Riku
"APAAA??!!"
Bagaikan disambar petir di siang bolong Riku sangat shock saat mendengar dari daddy nya langsung bahwa dia akan dijodohkan.
DIJODOHKAN!!
Heol ini udah 2024 dan dia masih dijodohkan?? Memang orang tua nya pikir dia tidak laku atau bagaimana?? Dan lagi dia baru saja menginjak kelas 3 SMA perjalanan nya masih panjang. Dia masih ingin menikmati masa muda nya, dia ingin bersenang-senang bukan nya terikat dalam status istri orang.
"Sayang dengarkan daddy mu dulu ya" ucap pria manis yang tak lain adalah ibunya.
"Tapi Mae Riku masih kelas 3 SMA, Riku masih ingin kuliah, bekerja dan menikmati masa muda Riku dan masih banyak hal yang ingin Riku lakukan." Riku merengek pada seseorang yang dia panggil Mae.
"Kalian tidak akan langsung menikah tapi bertunangan terlebih dahulu." ucap sang daddy santai.
"Dan masa muda bagimana yang kau maksud anak nakal? Masa muda yang hobi nya bolos dan pergi ke arena balap liar? Meskipun nilai mu sangat memuaskan tapi perilaku mu itu tidak bisa dibiarkan Riku." sambung Jhonny dengan nafas lelah nya.
Dia bingung kenapa semua sifat buruk nya dulu bisa turus semua pada anak² nya. Ini kah yang disebut buah jatuh berikut pohon nya?
"Tapi dad-"
"Sudah turuti saja Iku, dan lagi yang aku tahu calon suami mu itu cukup mapan dan kaya. Hidupmu akan terjamin kalau nikah dengan nya." ucap kakak kedua nya yang datang dari arah dapur.
"Tapi tetap saja hyung aku tidak akan bisa bebas kalau sudah menjadi istri." Riku melipat tangan nya kesal.
"Siapa bilang kau tak lihat aku masih bisa melakukan apapun yang kumau?" ucap sang kakak dengan memakan kripik kentang yang dia bawa dari dapur tadi.
"Itu kan memang Mark hyung nya saja yang terlalu bucin padamu. Saat kau ngidam ingin melihat Mark hyung ke kantor pake kostum spiderman saja dia lakuin padahal dia ada rapat penting saat itu." ucap Riku dengan mencomot kripik kentang yang Haechan bawa.
Sungguh dia tak pernah mengira orang gila mana yang mempermalukan suami nya sendiri di saat suami nya akan ada rapat penting? Ya jawaban nya Seo Haechan atau Jung Haechan kakak nya tersayang.
Mendengar nya Haechan hanya tertawa sambil mengelus perut buncit nya. Ya dia tengah mengandung buah cinta nya dengan sulung keluarga Jung tersebut. Dan usia nya menginjak 7 bulan.
Sama seperti Riku dia menikah karena di jodohkan hanya saja Mark dan Haechan diam² telah berpacaran sebelum mereka di jodohkan.
"Sudahlah pokoknya besok lusa kamu akan bertemu dengan calon suami mu. Daddy yakin dia pasti bisa merubah sikap mu yang hobi bolos dan balapan itu." final Jhonny dengan merangkul pinggang sang istri dan berlalu meninggalkan kedua anak nya.
"Aarrgghh sial!!" erang nya kesal.
"Jangan mengumpat di depanku!! Aku tak ingin anak ku mendengar hal yang tak baik sejak dini." Haechan melotot lucu pada sang adik.