Gambar

662 30 15
                                    

Top : Sutsujin
Bot  : Hazle

Ini gk sama kek di rl ya, jadi jan kaget deck/kack

***********

Sutsujin tidak tau sejak kapan dirinya menaruh rasa kepada Hazle, namun yang pasti sekarang dirinya sangat menyayangi Hazle melebihi bocah itu menyayangi dirinya.

Seperti saat ini, Hazle sedang bermanja ria kepada Sutsujin yang sedang menonton tv di ruang tengah rumah mereka. Iya rumah mereka, Sutsujin memutuskan membeli rumah untuk ditinggali mereka karena Sutsujin berpikir mencari tempat tinggal yang pas untuk mereka berdua, karna gk mungkin juga mereka tinggal berdua di kostan kan (modal gini si ujin ya lek).

Posisi mereka itu Sutsujin duduk di sofa panjang dan Hazle rebahan dengan kepalanya yg di taruh di paha Sutsujin sambil memeluknya. Sutsujin hanya tersenyum sembari mengelus rambut halus pacarnya yang mendusel-duselkan wajahnya diperutnya.

Saat ingin tertidur karena menikmati elusan dikepalanya, tetiba Hazle bangun dan menghadap kearah Sutsujin. Menatap lekat-lekat dirinya yang kini juga menatapnya. 'ada apa dengan bokem ini' batin Sutsujin.

"Kak aku lupa ada tugas dari guru prakarya buat bikin poster, temanya bebas, tapi gak bisa gambar aku kak" ucap Hazle dengan wajah cemberutnya.

Sutsujin yang melihat itu pun gemas dan mencubit pipi chubby nya yang membuat si bokem kesal.

"Ihh kak ujin malah nyubit pipi kuu, sakit tau kak" dengus Hazle, Sutsujin pun terkekeh mendengarnya.

"Yaudah kamu mau gimana? Mau kakak bantu ngerjain?" tawar Sutsujin sembari mengelus pipi Hazle yang tadi dicubitnya. Hazle menganggukkan kepalanya.

"Nahh gitu dong kakk, baru pacarku yang cakep" puji Hazle disertai senyuman yang manis membuat Sutsujin ingin menciumi seluruh wajahnya. Ini bocah hanya untuknya titik no koma.

"Kamu udah punya alat-alatnya? Klo blom ada ayo kita beli sekalian makan siang diluar, siap siap sana" Sutsujin berdiri dari duduknya. Hazle yang melihat itu pun langsung semangat dan berlari ke atas menuju kamar mereka (kamarnya di L2 ya lek).

Sutsujin yang melihat itu pun hanya bisa geleng-geleng kepala, namanya juga bokem klo keluar pasti heboh.

















Skip pas dah pulang beli alat gambar (malas aing lek🗿)











Hazle masuk kedalam rumah dan duduk di karpet depan tv, buru-buru dia membuka plastik yang berisikan alat gambar untuk posternya nanti.

Sutsujin yang baru masuk hanya tersenyum, menuju ke dalam untuk menaruh sesuatu dan kembali menghampiri si bokem.

"Udah tau mau bikin poster apa dek?" tanya Sutsujin sambil duduk di sebelahnya.

Hazle menoleh "Belum kak, gatau juga mau bikin apa" ucapnya dengan raut bingungnya.

"Klo kata gurunya, posternya itu harus salah satu dari 4 tema poster kak, kalau gk pendidikan, niaga, kegiatan sama layanan masyarakat kak" jelas Hazle

"Em.. yaudah buat tema pendidikan aja, coba cari referensi di gugel" suruh Sutsujin sembari mengambil buku gambar dan pensil yang sudah di raut.

"Oke kak" jawab Hazle dengan wajah mengarah ke hpnya untuk mencari yang disuruh Sutsujin.

Oneshoot Player Mpl/MdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang