Top : Kiboy
Bot : Skylar
***********
Udah tau besoknya ujian, si David atau bisa kita panggil skylar/ler malah asik main game sampai malem dan lupa belajar.
Keesokannya dia kesiangan dan berakhir telat, untungnya si dia inget ruangan ujiannya klo gak bisa malu dia salah masuk ruangan.
BRAKK!! (pintu dibuka paksa)
Terlihat si Skylar yang cengengesan di pintu masuk, hampir seluruh orang yang diruangan melihat kearahnya. Untungnya pengawasnya belum masuk, beda cerita klo sudah.
note : ini ruangannya campur adkel sama kakel ya
Dia pun mencari tempat duduk yang sesuai dengan kartu ujiannya. Dan tempatnya ternyata di baris paling strategis, yakni baris ke 2 deret ke 3, gak terlalu belakang dan kesamping.
Cuss lah dia duduk dan melihat kakelnya yang disebelahnya, lumayan lah tampangnya.
Saat ingin mengajak ngobrol, datanglah guru pengawas yang tanpa berbasa-basi bangsat🗿 langung membagikan kertas ujian kepada siswa-siswa nya.
Skylar yang melihat kertas ujian yang dibagikan hanya bisa pasrah, karena dirinya tidak belajar dan hanya main game, dia pun kesiangan dan telat. 'sial bet njing' batinnya.
Beberapa waktu berlalu, semua orang sedang fokus dengan kertas ujian masing-masing. Sedangkan Skylar? dia ingin menangis karena tidak paham sama sekali dengan soal yang terpampang di depannya.
Disisi lain, Nicky atau kita sebut saja Kiboy meliriknya(Skylar) yang tengah frustasi. Dia berucap pelan "Mana yang susah? Gw bantu" pada Skylar yang terkejut hampir berteriak di sampingnya.
Skylar menatapnya selama beberapa detik kemudian "Beneran mau bantu gw lo kak?" tanyanya pada Kiboy yang dibalas deheman sang empunya.
Sumringah lah si Skylar, kemudian menunjukkan kertas ujiannya kepada Kiboy disebelahnya. Kiboy pun membantu Skylar mengerjakan soalnya, punya Kiboy? udah selesai dia lek. (anak pintar soalnya👍🗿)
Skippp
Tepat sebelum bel berbunyi, Skylar telah menyelesaikan seluruh soalnya berkat bantuan kakelnya yakni Kiboy.
Saat ingin mengucapkan terimakasih padanya, bel berbunyi dan guru pengawas meminta seluruh siswa untuk mengumpulkan kertas jawaban ujian mereka. Mau tak mau mereka kedepan untuk mengumpulkannya.
Setelah guru pengawas keluar, ngacir lah penghuni ruangan tersebut, ada yang stay di kelas buat turu, ke kantin, perpus, ngegibah depan kelas, dll. Si ler? ngantin dia lek sama teman-temannya.
Di kantin
Ramai siswa siswi yang ingin mengisi perut mereka yang kosong sehabis mikir keras tadi ujian.
Salah satunya kek si Skylar n the geng yang lagi duduk disalah satu meja di kantin itu. Terlihat ada Dyrenn, Kairi, Aeron, Gugun sama Nnael yang baru gabung, karena sesak banget tuh kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Player Mpl/Mdl
ContoJust one/twoshoot, intinya ni cerita iseng - iseng aja, ini BL & pairing nya itu proplayer mlbb - Bisa req couple siapa, komen aja - Update se luang nya yee, yg req sabar dibuatin kok - Jan lupa vote, yg gk vote kolor nya di colong dyrenn buat sesaj...