Mimpi

529 20 19
                                    

Top : Aran & Aeron
Bot : Kabuki

Sebenernya jarang liat ni ship, tapi karna penasaran, gass keunn



**********

Setelah pulang sekolah, Kabuki cepat-cepat menuju ke kamarnya
untuk membersihkan diri dan tidur.

Karena lelah dan terlalu malas untuk memikirkan pelajaran esok, dirinya pun tertidur pulas di kasurnya.

Dalam tidurnya, Kabuki bermimpi bahwa dirinya telah menikah dan mempunyai 2 suami. hehe gege boy

Emang agak lain tapi ya gimana orang mereka gada yang mau ngalah, dan berakhir dirinya dipersunting 2 itu.

Dirinya pun tinggal bersama mereka, menjalani kehidupan sehari-hari yang menurutnya tidak buruk dan lumayan. Dicintai oleh 2 orang yang sangat sayang dan perhatian padanya, siapa yang menolak? (aq juga maw)

Sebuah plot twist yang Kabuki ingin menangis, ternyata mereka sepupu dan dirinya telah diincar sekian lama.

Oh ya nama mereka Aran dan Aeron (Kabuki tau darimana padahal lagi mimpi? hanya zeze yg tau). Aran yang terlihat unik dengan surai dwi warnanya. Sedangkan Aeron mempunyai gingsul yang terlihat manis saat tersenyum.

Sifat mereka tidak jauh beda yang membuat Kabuki hanya ngelus dada dan membatin. (untung sayang ygy)

Seperti saat ini, mereka atau lebih tepatnya Kabuki sedang ditempeli ke 2 makhluk yang berstatus suaminya.

Sebenernya tadi cuma dia, namun tiba-tiba mereka datang dan menempel layaknya gurita.

Posisi mereka berada di ruang tengah, Kabuki duduk di sofa panjang dengan Aran menyender pada Kabuki sembari memeluknya.

Sedangkan Aeron rebahan dengan kepalanya yang diletakkan di paha Kabuki. (Sofanya panjang ya jadi bisa selonjoran)

Kabuki hanya pasrah dan diam menikmati acara tv di depannya, ingin mengusir bukannya pergi malah tambah lengket.

"Bae.." panggil Aran pada istrinya yang hanya diam, Kabuki membatin 'pasti ada maunya'.

"Pengen...." Kabuki mendengus mendengar ucapan Aran, sudah tertebak apa yang di maksud.

"Iyaa Bae.. mau yaa...." Aeron yang mendengar ucapan Aran pun bangun dan ikut-ikutan dengan wajah melasnya seperti anak kucing minta di vungut.

"Engg- " belum selesai dirinya berbicara, tubuh Kabuki sudah diangkat oleh Aran, dibawa menuju kamar mereka. Aeron mengikuti dibelakangnya setelah mematikan tv.

Yang diangkat hanya pasrah, ingin melawan juga yang ada dirinya di gempur habis-habisan.

Di kamar~~

Aran meletakkan Kabuki perlahan di kasur sembari mengecup dan menjilati bibirnya. Kabuki pun membalasnya dengan linglung.

Disela-sela berciuman Aran membuka pakaiannya dan juga Kabuki, Aeron yang telah menutup pintu kamar kemudian ikut membuka pakaiannya sehingga mereka sama-sama full naked.

Aeron berjalan menuju kasur untuk bergabung dengan keduanya yang sibuk berciuman. Dirinya kemudian mengecup dan membuat tanda dibagian belakang tubuh Kabuki. Tak lupa juga memainkan putingnya yang telah mengeras.

AC yang menyala tidak membuat suhu suasana menurun, namun semakin memanas. (wanjayy panass)

Karena satu tangannya menganggur, Aran pun memainkan penis Kabuki yang membuatnya semakin kacau.

Oneshoot Player Mpl/MdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang