Perkenalan

648 7 0
                                    

"Tyo sayang udah siang loh, kamu nggak mau masuk sekolah". Ucap mama sambil membangunkan ku dari tempat tidur.
"Sebentar lagi ya ma, Tyo masih ngantuk."
Ucapku sambil merengek.
"Ayo bangun sayang, kamu udah tunggu sama papamu dibawah loh". Ucap mama sambil keluar kamarku.
"Iyaaaa mama Tyo bangun". Ucapku sambil mengeluh

Sesi perkenalan dulu ya guys.
Namaku Tyo wibawa sekarang umurku 8 tahun, aku duduk di kelas 3 SD. Secara fisik memang aku lebih gemuk dari kebanyakan anak lainnya tapi itu genetik dari papaku. Sedangkan genetik dari ibu itu adalah kulit ku yg putih serta muka yg imut.
Aku anak satu satunya dari papa dan mamaku, oh ya aku belum menjelaskan kedua org tuaku ya. Papa dan mamaku keduanya adalah seorang pengusaha di Jakarta. Nama mamaku Felisia Nugroho Wibawa, umurnya 29 tahun dan dia sangat cantik dan imut sekali, banyak yg bilang kalau aku dan mamaku sangat mirip. Dan nama papaku Farhan Wibawa, umurnya 31 tahun, ia berbadan gemuk dengan sedikit bewok dan kumis di wajahnya. Kata mamaku dulu papaku ganteng banget loh, banyak yg naksir padanya.
Ini foto papaku saat kuliah

 Ini foto papaku saat kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekian dulu perkenalannya

"Tyooo kamu udah siap belum, papamu nunggu di meja makan ini". Ucap mama sambil menyiapkan makanan ke piring papa.
"Sabar maaa, aku lagi cari dasi". Ucapku yg sedang mengitari kamarku. "Ihh kemana sih dasinya..."
"Kan ada di laci lemari sayang, ambil aja yg baru". Ucap papa dari meja makan.
Aku bergegas membuka laci lemari dan mengambil dasi yang baru lalu bergegas menuju ke meja makan menemui papa dan mama.
"Aduh anak papa ganteng banget, sini papa cium dulu". Ucap papa saat melihat ku turun dari tangga..
"Ihhh papa, aku mau makan dulu nanti sekolahnya telat". Ucapku sambil menghindari papa.
"Cepat ya makannnya udah jam 6.15 dan Tyo sekarang di anter papa dulu ya, soalnya mama ada ketemuan diluar kota jam 10 nanti". Ucap mama sambil memberikan makanan di piringku.
"Yah mama keluar kota lagi, kan Tyo minggu depan udah libur sekolah. Kapan kita liburannya ?". Ucapku saat sambil makan
"Mama cuma pergi 4 hari Tyo, besok jumat udah di Jakarta lagi. Dirumah sama papa dulu ya". Ucap mama yg sedang ke kamar
"Yaudah Tyo sama papa aja, nanti papa beliin mainan gimana ? Sepulang sekolah". Ucap papa sambil mengusap pipiku.
"Yaudah Tyo sama papa, tapi Tyo mau beli tayo yg gede. Mama juga jangan lama keluar kotanya yaaa... Tyo tunggu dirumah sama papa". Ucapku sambil cemberut.
"Anak papa bisa cemberut juga, sini papa cium biar cemberutnya hilang". Ucap papaku yg langsung mencium pipiku
"Udah papa ini nanti Tyo telat loooh". Ucapku sambil menghindar dari papa.

Setelah sarapan selesai aku dan papaku langsung bergegas untuk berangkat sekolah. Di perjalanan papa banyak bertanya kepadaku mau kemana liburan sekolah ini. Yg aku inginkan hanya ke tempat yg banyak permainannya, papaku memberikan beberapa destinasi tempat liburan dari Dufan hingga Disneyland.
"Kalau papa dan mama maunya kemana liburan ini?". Ucapku di sebelah papa yg sedang menyetir.
"Kalau papa sih ikut maunya kamu aja sayang. Mama pasti juga begitu". Ucap papaku.
"Kalau begitu aku mau ke t***studio aja pa. Aku juga mau jalan jalan di bandung". ucapku dengan senang
Tak berapa lama kami sampai di sekolah,
Aku yg terburu buru ingin keluar mobil sampai melupakan dasiku.
"Tyoo tyo sabar, itu dasinya belum di pakai...,sini papa pakaikan dulu". Ucap papaku yg sudah memegang dasi.
Aku dengan cepat mendekatkan kepalaku ke papa supaya bisa di pakaikan dasi dan ketika papa sudah memasangkan dasiku papa malah mencium bibirku dengan lembut. Aku yg awalnya kaget dan ingin menolak hanya bisa menerima ketika papa menciumku dengan lembut,tak lama papa melepaskan ciuman dan memberikan uang jajan kepadaku. Lalu aku bergegas masuk sekolah.

Aku masih butuh saran dan kritik tentang ceritaku. Jika ada tolong kasih tahu ke aku ya. Terima kasih telah membaca

Papaku TercintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang