Aksa buana hanya sebutan satu kumpulan pemuda kurang kerjaan kalo kata haikal. Tapi sekarang seiring berjalannya waktu anggota mereka kian bertambah sampai varo saja tertarik ingin bergabung.
"ya setidaknya kan berguna kalo adek lo ilang kal". Celetuk rangga membuat haikal tertawa.
"Iya bener, karin kan demen bener nyasar kalo malem".
Iya memang benar anak sulung keluarga pradipta itu sering sekali salah jalan jika keluar malam apalagi kalau dia keluar sendirian.
"Btw hen, lu berapa bersaudara sih?". Tanya haikal.
Kini hanya ada mereka bertiga yang sedang entah mau melalukan apa si malam minggu ini. Mungkin mereka hanya akan mengobrol ringan.
"dua, gua sama revan doang".
"Lu tau kalo revan pacaran sama karin?". Hendra mengangguk. Rangga hanya menyimak dengan memakan kripik kaca milik karin yang haikal ambil diam diam.
"Kenapa, revan ngapain adek lo?". Tanya hendra membuat haikal terkekeh sambil menggeleng.
"elah enggak gua cuma nanya, kalo pun adek lu macem macemin karin yakali lu bakal hajar revan sih?".
"ya iya lah gila, karin aset nya aksa buana".
"Haha, kasian bener si revan kga di sayang banget sama abang nya". Rangga menepuk bahu hendra dengan tawa ringan.
"Gua lebih sayang adeknya haikal daripada adek sendiri". Haikal kembali menggeleng.
"Sayang sebagai apa nih, ngomong hen gua rekam ntar gua kirim ke revan".
"Sinting lo pada". Rangga dan haikal kembali tertawa.
"Btw, ngapain kek malming gini bosen gua".
"Turun?".
"Jangan wkwk, si haikal ga dapat izin dari pusat".
"Ah elah ribet bener punya cewe". Haikal melempar bantal sofa ke arah rangga.
"Enak punya cewe bisa pelukan". Balas haikal.
"Percuma kalo sering lo anggurin mah, mana si raina cantik".
"Ngomong lagi, hen. Gua siram air keras lu". Rangga dan hendra kompak tertawa.
"Btw hen, marga keluarga lu adhitama kan ya?". Hendra mengangguk.
"Bokap gua sama bokap lo kan ada bisnis bersama, lo anak sulung kok kaga tau sih anying". Haikal terdiam. Dia yakin pasti keluarga yang di maksud mamanya itu keluarga temannya.
Tapi siapa yang akan di jodohkan dengan karin? Hendra? Tidak mungkin kan? Pasti revan karena mamanya juga sudah tau kalau karin dan revan menjalin hubungan tidak mungkin pilihan mamanya malah berganti kepada hendra.
"Lu kaga punya abang kan, hen?".
"Buset dibilang gua anak pertama, masih aja kenapa sih kal? Panik bener gua liat liat".
"Nggak sih nanya aja".
"Karin mau dijodohin sama keluarganya hendra?". Haikal dan hendra terkejut. Kok rangga bisa tau, batin haikal.
"Lah emang iya, kal?".
"Entah lah, mak gua selalu bilang bakal ngerestuin galen kalo karin nerima perjodohan sama keluarga adhitama".
Itu adalah percakapan singkat dari anggota inti aksa buana. Apa masih ada anggota yang lain? Jelas masih ada hanya saja mereka memiliki kesibukan masing masing.
Kita time skip langsung di hari senin pagi. Di kediaman pradipta seperti biasa ya hanya sarapan sih namun kali ini berbeda karena karin lebih memilih berangkat lebih dulu. Padahal dia sudah janji berangkat bersama dengan varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
only sister (Karina)
Short Storycerita ini hanya fiksi okey😌 kalo baper, sedih, emosi bahkan sampe nangis di tanggung sendiri ya kawan kawan. Ngga ada deskripsi karena bingung jadi langsung baca ceritanya aja ya hehe maybe ada 🔞 jadi tidak disarankan buat bocil di bawah umur ok...