Kring kring
" Halo ? "
" Dimana lo ? "
" Dibumi Hyun "Telpon dimatikan lalu Tzuyu langsung bergegas untuk mandi pasti sebentar lagi ada 2 sahabatnya ngajak main .
Di depan gerbang
" Loh rame banget "
" Tzuyunya ada ? "
" Kayaknya lagi tiduran "Dahyun dan Chaeyoung langsung berlari lalu dobrak pintu kamarnya mereka berdua langsung ngaso .
" YAAK KETOK DULU "
" Kelamaan "
" Lo masih jomblo Tzu ? "
" Hmm "BUK
" Nih Hyun malah tanya itu "
" Ya lagian salahnya Sana unnie sendiri padahal Tzuyu selalu jemput "
" Otaknya ilang maybe "Back To Sana
Memang Sana lah yang putusin Tzuyu tetapi dia juga melarang atau sensian kalau Tzuyu deket namja / yeoja selain Sana sendiri ." Hmm "
" Gw gk salah "
" Gw selalu benar "Kita kembali ke rumah Tzuyu
" Eh lo datengkan ke ulang tahun Mina unnie Tzu ? "
" Skip "
" Heh Yoda lo aturan tau dongo kalau Mina unnie suka sama lo "
" Iya Tzu "
" Halah mending gw sama namja "
" Bener juga "
" LO PADA NGEJEK GW ? "Chaeyoung dan Tzuyu ketawa karena memang Dahyun gampang sekali sensian .
" Gw liat nanti lah "
" Yaudah bye "
" DIH DATANG CUMA GINI DOANG ?! "
" YES "Tzuyu mengambil sapu lalu berlari tapi Dahyun dan Chaeyoungnya sudah kabur dari tadi .
🐰 Atm Gw
✅️ Tzuyu kata Daniel kamu putus ? ●Tzuyu
● Hmm ✅️🐰 Atm Gw
✅️ Yaudah cari yang lain ●
✅️ Sini ke caffe kakak traktir ●Tzuyu
● 👍 ✅️Tzuyu mengambil hoodienya dan jalan saja toh caffenya juga deket kok di sebrang .
Di perempatan tanpa diduga Satzu bertemu lalu langkah Tzuyu sangatlah cepat Sana terdiam .
Sana membalikan badannya lalu menatap pungung Tzuyu sangatlah lama ada perasaan menyesal dan bersalah .
Di caffe
" Pesen sono "
" Turu "
" YAAK CAFFE GW TZU "
" Ck "Pemilik caffe ini tidak lain yaitu Park Jihyo " Samain kak Nay " Nayeon mengangguk lalu pintu caffe terbuka menampilkan Sana berjalan ke kasir .
Sana sedang memesan sesuatu lalu Daniel mengangguk dan langsung membuatnya .
Mata Sana menatap dengan mata Tzuyu lalu dia putuskan kontaknya " Hem hem Sana ? " Sana cuma berdehem .
" Sini San "
" Sibuk "
" Sok sibuk "Daniel menyerahkan barang itu lalu Sana pamit dan bergegas ke mansionnya .
" BYE "
" LAH ? "Tzuyu juga harus membelikan kado buat Mina " Serba pinguin ? " dia juga bingung .
Toko lego
" Pak ada lego yang terbaru ? "
" Ah ada ! Sebentar ya "
" Baik "Sambil Tzuyu menunggu dia melihat sesuatu yang berbentuk 🐧 " Ambil aja deh ini " .
" Nah Noona yang itu sangat lah terbaru ! "
" Jinjja ? "
" Nee "" ( Suka gk ya ? ) Yaudah deh saya mau itu dan boneka pinguin "
" Sip Noona "Sambil membayar malah ketemu Sana lagi jadi Tzuyu buru buru dan langsung berlari .
Malam harinya
Semua sahabat Mina sudah datang kecuali Satzu bisalah mereka ngaret atau gk balikan ? ." Nih Yoda sama Sana unnie tumben ngaret bareng "
" Lah iya ya "Yang diomong akhirnya datang tetapi cuma Tzuyu lalu Sananya kemana ? Telat mungkin .
" Nih Mina unnie "
" Wah makasih "Mina membuka 1 kado besar ternyata Lego terbaru dan 1 lagi boneka 🐧
" Double Tzu ? "
" Kelebihan duit "
" BOSS ? CUKUP UANGMU BUAT KITA "
" TAU LO BOSS "
" Berisik babi "Tzuyu gk bisa lama lama " Dansa dulu Tzu " Nayeon menahan tangannya tetapi dia hempaskan .
Di saat Tzuyu mau naik motornya lalu melihat Sana dan namja dia hanya menghela nafasnya .
" Babi kau Sana "
" Hmm ? "
" GW TAU DI TOKO LEGO LO ITU NGIKUTIN GW "
" Hmm ? "Tzuyu mengusap wajahnya lalu menarik kerah baju Sana " MOVE ON LAH " Sana terdiam .
" Kenapa ? Lo yang putusin gw tapi lo sendiri ovt ? "
" Hmm "
" Gak jelas anying "PLAK
" DIAM "
" SHIT "
" Gw "Tzuyu menghempaskan Sana lalu masuk kedalam mobilnya tetapi dia tendang cukup kuat oleh Sana sendiri .
Pertengkaran Satzu diliat oleh sahabatnya dari depan pintu mansion Mina .
" Kayak tom and jerry "
" Yoda vs hamters "
" Tiang vs pendek "
" P MAKSUD ?! "Dan yap benar terjadi keributan Satzu tetapi Tzuyu memilih mengalah kesempatan emas bagi Sana dia menyambar bibir mantannya itu lalu melumatnya dengan kasar .
" Ahh unnie ahh "
" Hmm suaramu gk berubah "
" SHIBAL AHH SHH "Kenapa Satzu putus ? Karena cuma 1 masalah yaitu gantungan hamtersnya hilang alhasil Sana putusin Tzuyu .
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Short StoryImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .