16-20

750 38 0
                                    

Bab 16 Kencan pertama

Ibu Gu kembali dari kampung halamannya segera setelah merayakan Tahun Baru Imlek. Dia belum pernah membujuk cucunya sebelumnya, dan dia masih merindukan cucu kecilnya dalam sebulan terakhir sejak dia membujuknya selama beberapa bulan.

Gu Qingcheng memperhatikan bahwa orang yang mengawasinya telah pergi, dan dia mulai berpikir untuk melihat kembali desa asalnya.

“Bu, aku ingin pulang.”

Saat ibu Gu mendengar ini, dia menjadi cemas.

"Bisnis macam apa ini? Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu kembali? Kamu hanya dapat menemukan seorang petani ketika kamu kembali. Kamu lupa, tuanmu ingin kamu menemukan seorang tentara."

"Aku tidak berkencan pada kencan buta. Bagaimana aku bisa mendapatkan pasangan yang cocok? Aku baru berusia dua puluh tahun, jadi jika aku menemukan seseorang yang setingkat dengan kakak tertuaku, aku harus jauh lebih tua dariku. Jika aku menemukan seseorang dengan usia yang sama, bahkan jika saya seorang rekrutan, saya tidak dapat memenuhi standar saya dalam memilih cucu ipar." .

Gu Haoxuan...

Saya dikonotasikan oleh gadis saya sendiri sampai dia lebih tua.

Dia tidak bisa tidak melihat-lihat di antara para pemuda yang belum menikah di kampnya, yang muda dan yang berpangkat tinggi.

Tampaknya perkataan gadis itu masuk akal. Seorang prajurit berusia dua puluh tahun hanya bisa menjadi pemimpin peleton di level tertinggi. Ini tidak menjamin bahwa dia akan tetap berada di kamp militer di masa depan.

“Bu, serahkan masalah ini padaku.” Gu Haoxuan berkata bahwa dia akan lebih memperhatikan.

Keesokan harinya, ketika tentaranya sedang melakukan latihan pagi, mata Gu Haoxuan sepertinya dilengkapi dengan radar, dan masing-masing dari mereka secara mental membandingkan dirinya dengan saudara perempuannya.

Tapi dia tidak tahu. Melihatnya, dia menyadari bahwa tidak satupun dari mereka yang tampak layak untuk gadisnya.

Jepret, sebuah tangan diletakkan di bahunya, membuatnya gemetar.

“Apa yang ingin kamu lakukan? Apakah kamu menakuti orang sampai mati?”

"Bukan aku, tapi apa yang kamu lakukan? Aku sudah lama berdiri di sampingmu, dan kamu bahkan tidak menyadarinya. Apa kamu melakukan sesuatu yang salah?"

"Kaulah yang melakukan kesalahan. Ini bukan karena adikku akan pulang. Ibuku memintaku mencarikan pasangan untuknya di sini, dan aku hanya memilih satu."

Mendengar ini, Jiang Yichen tiba-tiba menjadi tertarik dan bertanya, "Yah, kamu sudah lama menonton, tapi saudari kita yang memimpin? Aku juga akan memberimu nasihat jika kamu memberitahuku?"

Gu Haoxuan menggelengkan kepalanya. Tak seorang pun di kelompok ini yang bisa menarik perhatiannya, apalagi Xiao Cheng.

“Dari segi penampilan, tidak ada yang bisa menandingi adikku.”

Jiang Yichen......

Sial, ini sangat tidak tahu malu, tapi dia juga menganggap gadis kecil dari keluarga Gu adalah yang tercantik.

Tiba-tiba, dia mengira gadis pencinta manisan itu sedang mencari pasangan. Memikirkan dia menjadi pengantin orang lain, dia merasa sangat tidak bahagia.

Dia merasa dalam hatinya bahwa dia tidak bisa membiarkan hal seperti itu terjadi.

Dia tiba-tiba mengatur penampilan militernya dan berdiri tepat di depan Gu Haoxuan. Dia menunjuk wajahnya dan bertanya:

Jendral Wanita Militer yang Menikah dan Manis itu digoda Pada Tahun 70an [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang