206-210

154 15 0
                                    

Bab 206: Pertemuan di Makam Kakek dan Cucu

Wanita yang baru saja keluar kembali dan melihat Gu Qingcheng berjalan keluar rumah dan berkata sambil tersenyum.

“Ayo pergi, masih ada dua halaman lagi.”

Gu Qingcheng benar-benar berjalan mengelilingi setiap ruangan, dan kemudian dia merasakan keadaan dan orang-orang telah benar-benar berubah. Rumah itu masih merupakan rumah yang sama seperti sebelumnya, tetapi orang-orang di masa lalu sudah tidak ada lagi.

Gu Qingcheng mengangkat tangannya dan melihat arloji di pergelangan tangannya, dan berkata kepada wanita itu, "Sudah waktunya aku kembali. Apakah kamu ingin ikut dengan kami?"

Wanita itu tersenyum dan menyuruhnya keluar.

“Saya tidak suka keseruannya, jadi saya tidak akan pergi ke sana.”

Gu Qingcheng mengangguk, melambaikan tangannya, dan meminta orang-orang untuk kembali.

Wanita itu berdiri di depan gerbang, memandangi sosok yang bergerak cepat di jalan pegunungan, dan hatinya dipenuhi dengan emosi.

Akan lebih baik baginya untuk dilahirkan tiga puluh tahun kemudian, dan dia masih berusia dua puluhan sekarang. Segalanya baik-baik saja, dan dia tidak akan mengalami masa penjara yang kelam itu.

Jika sukunya tidak mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya, dia akan mati di dalam. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, dan demi perkembangannya sendiri, dia akan difitnah sebagai mata-mata. .

Untungnya, dia keluar. Dia tidak hanya keluar, tapi dia juga dikirim ke hutan terdingin di Timur Laut untuk menebang kayu oleh keluarga Gu. Memikirkannya saja sudah membuatnya marah.

Namun, siapa yang tidak ingin hidup sembrono seperti gadis kecil di hadapannya?

Dalam perjalanan, Gu Qingcheng mengeluarkan anak panah kecil itu dan tersenyum dalam diam. Dia tidak pernah menyangka bahwa anak panah yang dia lempar ke balok karena dia marah pada pamannya akan kembali padanya dengan cara ini.

Dia dibesarkan di kompleks rumah yang dalam sejak dia masih kecil. Ketika dia melihat pegunungan di sini, dia ingin pergi. Tanpa diduga, saudara laki-laki, perempuan, dan pamannya di kampung halamannya tidak membawanya.

Dia juga mengatakan bahwa dia adalah Nona Jiao dan takut sesuatu akan terjadi padanya di pegunungan dan tidak ada yang akan membawanya ke sana.

Dia merajuk di kamar kecilnya dan melemparkan anak panah untuk melampiaskan amarahnya. Salah satunya dilempar ke langit-langit, tapi dia mengabaikannya.

Sekarang, itu dapat dianggap sebagai satu-satunya hadiah yang ditinggalkan oleh kakeknya melintasi ruang dan waktu.

Kembali ke alun-alun, deretan meja panjang telah disiapkan dan orang-orang mulai duduk.

Kakak Gu sedikit gelisah di samping kakeknya dan terus melihat sekeliling.

“Tuan, menurut Anda apa yang dilakukan Xiaocheng?”

"Dia orang yang besar, bagaimana dia bisa tersesat? Apa pedulimu dengan perbuatannya?"

Kakek Gu menyadarinya begitu cucunya pergi. Melihat ke arah perginya cucunya, dia tidak berani mengikutinya.

Pertama, dia takut dia akan mengetahuinya, dan kedua, dia takut...dia tidak berani berpikir, takut tebakannya akan menjadi kenyataan. Dia tidak berani memikirkan ke mana perginya cucunya sendiri .

Dia tidak ingin menghadapi kenyataan, dan dia tidak ingin mengalami orang berambut putih mengirim orang berambut hitam. Dia merasa jika dia tidak membeberkannya, cucunya akan selalu ada.

Jendral Wanita Militer yang Menikah dan Manis itu digoda Pada Tahun 70an [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang