241-245

100 14 0
                                    

Bab 241 Yuan Chengxiang terbuka

Waktu berlalu sangat cepat. Qi Tian pergi ke Universitas Kyoto untuk belajar di sana secara simbolis dan menunggu tahun depan untuk mengikuti ujian diploma bersama mahasiswa saat ini.

Toko Feng Shui Yuan Chengxiang dibuka, tetapi setelah menunggu beberapa hari, tidak ada bisnis.

Yuan Chengxiang menuliskan beberapa proyek bisnis di sampingnya, melihat rumah Yin dan Yang, mengubah feng shui rumah, memberi nama dan memilih hari.

Orang-orang yang lewat juga tahu apa yang dilakukan Yuan Chengxiang.

Mereka yang membuka pintu usaha akhirnya mendapat bisnis pertamanya.

Mereka adalah pasangan muda, prianya tinggi dan cerah, dan wanitanya mungil dan cantik.

Yuan Chengxiang buru-buru melangkah maju untuk menyambutnya, “Apa yang kalian berdua butuhkan?”

Pria itu melirik Yuan Chengxiang dan berkata, "Bukankah kamu seorang master? Kamu sendiri yang memutuskan apa yang paling kami butuhkan."

Yuan Chengxiang...

“Ini tamunya begini. Kalau saya lihat penampilan pasangan itu, keluarga bahagia dan pasangan itu harmonis. belum punya anak.

Mengingat kalian berdua masih muda, kalian tidak perlu terburu-buru. "

Pasangan muda itu saling memandang dengan keterkejutan di hati mereka.

Keduanya adalah kekasih masa kecil dan memiliki hubungan yang sangat baik. Mereka telah menikah selama tiga tahun dan tidak pernah merasa malu.

Mereka tidak khawatir karena tidak mempunyai anak, tetapi orang tua mereka sangat cemas. Tidak, mereka bahkan pergi ke rumah sakit dan mengatakan tidak ada masalah.

Mereka tidak punya pilihan selain datang ke toko Yuan Chengxiang untuk mencoba peruntungan, tetapi yang mengejutkan mereka, pria ini benar-benar melihat masalahnya.

Pria itu berkata, "Tuan, Anda benar sekali. Kalau begitu beritahu kami, kapan kami bisa punya anak?"

Jangkau ke sini.

Pria itu dengan senang hati mengulurkan tangannya, menunggu pihak lain membaca telapak tangannya lebih lanjut.

Tak disangka, orang langsung menelpon Da Mai.

“Grand Master, apakah kamu tidak membaca telapak tangan? Mengapa kamu tahu denyut nadinya akan datang?”

"Shan, pengobatan, ramalan, ramalan, dan ramalan secara kolektif disebut sebagai lima seni, dan pengobatan hanyalah salah satunya."

Benar sekali, meski mereka tidak perlu mengambil tindakan karena keluarga Qi, barang peninggalan nenek moyang tidak bisa dibuang begitu saja.

"Tidak masalah bagimu, beralihlah ke lesbian."

Wanita itu pun memeriksa denyut nadinya dan mendapatkan hasil yang sama, tetap tidak ada masalah.

Setelah mendengar bahwa tidak ada masalah, pria itu berkata, "Apakah ada yang salah dengan feng shui di rumah? Apakah kamu ingin datang dan melihat-lihat rumah saya?"

Yuan Chengxiang menggelengkan kepalanya, "Masih ada kemungkinan tanpa anak. Kamu terlalu tidak sabar."

Setelah mengatakan itu, dia berbisik di telinga pria itu dan berkata, "Kamu bisa berbagi kamar selama sebulan untuk mengisi ulang bateraimu."

Mendengar hal itu, lelaki itu wajahnya memerah. Ya, mereka hanya menginginkan kenyamanan fisik wanita, apakah ini masalahnya?

Pria itu tidak menanyakan harganya, tetapi mengambil tiga puluh yuan, yang merupakan gaji hampir sebulan, melemparkannya ke samping meja, dan segera menarik wanita itu pergi dengan wajah memerah.

Jendral Wanita Militer yang Menikah dan Manis itu digoda Pada Tahun 70an [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang