106-110

253 21 0
                                    

Bab 106: Mendapatkan Dukungan Kakek

Ketika Kakek Gu kembali ke rumah, dia senang saat melihat orang-orang di halaman.

Ketika seseorang menjadi tua, yang paling dinantikannya adalah anak dan cucunya. Saat ini, orang tua itu memiliki separuh jumlah orang yang kembali, bagaimana mungkin dia tidak bahagia?

Gu Qingcheng menarik putranya yang gemuk dan menunjukkan kepadanya, "Panggil aku kakek buyut. Itu kakek buyutmu."

Anak Jiang Youqing melepaskan tangan ibunya dan berlari.

Sapa Tuan Gu dengan suara merdu, "Halo, kakek!"

"Oke! Oke! Oke!" Tuan Gu tersenyum dan menangkap si kecil yang bergegas ke arahnya.

Si kecil tidak mengenali sifatnya sama sekali, dan terkikik pada lelaki tua itu.

Gu Shenxing mengedipkan matanya yang besar dan menatap kakek dan cucunya yang penuh kasih sayang.

Gu Qingcheng mengerti maksudnya dan mendorong keponakannya ke arah kakeknya.

"Kakek, cicit keduamu tidak ingat apa pun saat dia kembali terakhir kali. Inilah harapan keluarga Gu kita. Dia akan bisa berjalan di atas kuda ketika usianya lebih dari satu tahun."

Karena perkenalan khusus Gu Qingcheng, Tuan Gu mengarahkan perhatiannya pada cicitnya.

Mengulurkan tangannya, Gu Qingcheng meletakkan keponakan kecilnya ke dalam pelukan kakeknya.

Kakek Gu menggendong cucu generasi keempat di satu tangan, dengan senyuman di wajahnya.

Gu Jinyan menoleh, "Aku tidak iri padamu. Aku benar-benar tidak iri padamu sama sekali. Aku sudah menjadi anak berusia tujuh atau delapan tahun dan aku sudah lama berhenti memelukmu."

Gu Qingcheng menyodok saudara laki-lakinya yang kedua dan memberi isyarat agar dia melihat keponakannya yang cemberut.

Gu Haozhe datang ke belakangnya, mengambil Gu Jinyan, dan meletakkannya di pundaknya.

Gu Jinyan terkejut dan segera memegang kepala paman keduanya dengan tangannya.

Gu Haozhe mengangkat kepalanya dan berkata kepada keponakan tertuanya di bahunya, "Paman kedua akan membawamu terbang."

Gu Haozhe berlarian di halaman bersama keponakannya. Sekarang, kedua lelaki kecil di pelukannya mulai merasa iri.

Jiang Youqing menepuk bahu kakek buyutnya, menunjuk paman keduanya dan berteriak, "Kakek buyut! Terbang! Terbang!"

Orang tua dari keluarga Gu tidak cocok untuk terbang di pundaknya sambil memegang dua.

Lalu dia berkata kepada cucu tertuanya, "Jangan hanya menonton kesenangannya saja. Untuk memuaskan putramu, bawalah anak ini bersamamu."

Gu Qingcheng mengajak keponakannya dan berkata, "Bibi, aku akan membawamu terbang."

Untuk sesaat, halaman rumah Gu Qingcheng dipenuhi tawa dan tawa, dan Tuan Gu, yang berusia tujuh puluhan, juga berjalan dengan cepat.

Sore harinya, setelah makan malam, Gu Qingcheng bertanya kepada kakeknya, "Apa yang dibicarakan oleh tetua klanmu?"

Tuan Gu menatap bintang-bintang di langit, menunjuk ke bintang-bintang dan berkata, "Bintang-bintang di langit sangat terang malam ini. Fenomena langit menunjukkan bahwa jika awan terbelah dan bulan bersinar, akan ada kedamaian dan kemakmuran. di masa depan?"

Waktunya hampir tiba dan saatnya mengumpulkan modal. "

Gu Qingcheng juga melihat bintang-bintang di langit. Bintang-bintang di langit sangat terang dan sangat dekat, seolah-olah dia bisa menjangkau dan memilih bintang-bintang di langit.

Jendral Wanita Militer yang Menikah dan Manis itu digoda Pada Tahun 70an [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang