Skip siang hari ini kedatangan calon menantu nya jadi Agnes menyiapkan cemilan dan minuman untuk calon menantu nya tak lama terdengar suara mesin mobil Agnes pun membuka pintunya terlihat pria tampan tapi tiba tiba jantung nya berdetak lebih kencang saat melihat calon menantu nya begitu sebalik nya...
Siang bunda"senyum Vino , Vino baru merasakan namanya cinta saat bertemu bunda nya laras iya jatuh cinta apalagi liat senyum kelinci nya...
Siang juga tampan ayok masuk, laras belum pulang nak "Agnes...
Tak PP bun Vino kesini hanya ingin bermain aja ingin liat taehyung dan taeby serta koo aja " Vino..
Aygo, taehyung iya masih di sekolah sayang kalau koo lagi les dan taeby tuh iya lagi main dan mengoceh sendiri "Agnes...
Ah gemes banget Hai tae " panggil Vino ke tae tae membuat anak itu melihat itu Hyung Vino...
Hyung ino "manja tae menghampiri Vino dengan kaki mungil nya menghampiri Vino dan langsung Vino gendong adik tiri laras...
Kamu tampan sekali mirip Hyung gemes" Vino mengecup kening tae, Vino suka bermain sama anak anak Agnes iya kalau kesini bukan mau ketemu laras iya hanya mau ketemu anak anak Agnes dan termasuk melihat calon mertua nya yang membuat hati nya berdetak lebih kencang iya akan mendapatkan hati ibu mertua nya dan iya berjanji akan bikin kebahagiaan kalau iya berhasil mendapatkan hati ibu mertua nya iya janji tak akan ada tangisan di mata bengkak itu iya tau kalau laras bukan anak Agnes melainkan anak dari selingkuhan suaminya Agnes iya tau tentang keluarga Lee....
Nak ayok makan siang bunda sudah memasak makanan untuk makan siang yuk"Agnes...
Ne bun "Vino dan Agnes pun makan sama tae juga....
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
⚠️🔞 kalau gak suka skip aja jangan nyampah ok...
•
•
•
•
•
•Sedangkan di sebuah hotel di kamar 201 terlihat ada perempuan masih muda bersama laki-laki tampan masih muda...
Terlihat laki-laki itu mencium perempuan muda itu penuh agresif setelah mencium bibir wanita itu pria itu mencium leher wanita itu membuat wanita itu mendesah...
Ah akh ah Taeil hisap lebih kencang sayang akh ah ah akh enak ah " desah wanita itu menyebutkan Taeil..
Kamu tau laras kalau calon suami mu tau kau bermain api di belakang nya bagaimana melihat calon istri yang sok polos ini sedang mengangkang untuk ku "Taeil ber 😏...
Iya tak akan tau sayang aku tak suka sama perjodohan itu apalagi iya dingin kejam cuek lagi aku tak suka ayo puas kan ku malam ini" laras menggoda Taeil...
Baik aku tak akan berhenti sebelum puas sayang.....
Cup"Taeil mencium bibir laras mencium begitu menuntut ke yang lebih panas telah bercumbu bibir selama 2 menit Taeil mencium leher laras mencium puting susu nya...
Ah akh sayang aku gak tahan "desah laras...
Ne sayang" Taeil pun memasukkan penis nya ke miss v laras sekali hentak kan telah masuk sempurna Taeil menggenjot penis nya ke miss v laras begitu cepat dan dalam membuat laras mendesah hebat karena keenakan...
Plok
Plok
Plok
Plok
Ah akh ah Taeil kau sungguh menikmati ahah ah ahhhh Teruus lebih cepat sayang aha ahahhahhhPlok
Plok
Plok
PlokTaeil ah gue ahak ah akh gue mau cum ah aha ahahhahhh lebih cepat "teriak laras hingga..
Crot
CrotLaras keluar banyak tidak dengan taeil yang masih menghancurkan miss v laras...
Kita tinggal kan pasangan itu
************************************
Di ruang Lee alex terlihat alex yang sibuk mengerjakan berkas nya tak lama sekertaris nya masuk
..Ada apa sayang" alex melihat sekertaris sekaligus istri kedua nya...
Sayang hari ini kamu pulang ke rumah istri pertama mu"jennie..
Ne sayang aku tak pulang sudah ampir satu tahun sayang dan sekarang usia baby tae sudah 1 thn aku harus pulang nanti kita akan berkunjung lagi kok "alex...
Kalau gitu sebelum pulang buat aku tak berjalan buat aku mengandung anak mu lagi fuck me daddy" bisik jennie alex ber smirk 😏 iya pun membawa jennie ke kamar di ruang kerja nya dan hanya ada dengar desahan kedua nya....
.......................................................................
Bun mana om alex "Vino sopan..
Ah dia gak pulang udah hampir satu tahun nak alasan nya kerja nak" Agnes iya ngobrol sambil melipat pakaian...
Apa taetae tau kalau om alex ayah nya bunda "Vino penasaran..
Aniyo nak bunda udah tiga anak iya tak pernah ada di samping bunda nak kamu tau sendiri nak iya juga memiliki istri lain selain bunda " kecut Agnes iya sakit sekali melihat suaminya menghianati pernikahan nya....
Bun yang sabar ne Vino janji akan selalu ada untuk bunda "Vino...
Bagaimana kamu tinggal sama bunda aja bunda kesepian sayang laras pulang kadang-kadang nak pulang iya kadang iya menginap di apartemen nya " jls Agnes..
Ne bun nanti aku suruh orang bawahan ku untuk memindahkan berkas dan barang ku ke sini makasih bunda "Vino..
Sama smaa nak kau udah bunda anggap anak sendiri" Agnes..
(Aku tak mau jadi anak mu aku mau kau lah jadi istri ku kau adalah orang yang diinginkan ku seorang istri yang sabar dan lemah lembut aku menyukai mu bukan sebagai anak melainkan calon istri aku mau kau yang menikah sama ku aku tak mau menikah sama anak jalang aku tak suka maafkan Vino pa ma karena melanggar perjodohan itu pasti kalian melihat betapa tersiksa anak mu di sini semoga kalian mengerti dengan perasaan Vino (dlm hati Vino)....
Nak kok melamun "Agnes..
Ah tak PP bunda " Vino...
Hmm "Agnes...
Bersambung🤗🤗