episode ⑧

166 12 3
                                    

Di pagi hari yang cerah, Agnes yang baru bangun tidur dan iya melihat di samping ada kekasih nya.

Aygo iya sangat imut "ucap Agnes.

Aku tau sayang kalau aku imut " ucap Vino yang membuka matanya, membuat Agnes kaget.

Sayang aku kaget lo "ucap Agnes dengan suara imutnya.

Aygo calon istri kim dan ibu dari anak anak ku kelak sangat cute " ucap Vino.

Is gombal yank iihh, ayok mandi apa mu gak ke kantor "ucap Agnes.

No aku hari ini libur mau ngajak kamu dan anak anak jalan jalan bagaimana mau " ucap Vino.

Yes sayang aku mau aku pengen ke jeju apa boleh "dengan wajah imutnya.

Kkkk tentu baby boleh dong, dan mulai sekarang kamu tak usah lagi menggunakan rekening alex lagi. Kamu pakai kartu ku aja sekarang kau adalah tanggung jawab ku, dan aku gak mau kamu ngurus perkerjaan aku mau mu fokus ngurus anak dan aku dan kamu fokus sama perceraian mu aja sama alex yank. Agar aku secepatnya menikah kan mu, akan ku buat kebahagiaan yang ada tak akan ku buat kesedihan lagi untuk mu dan anak anak. " ucap Vino, membuat agens tersentuh tak terasa bulir bening pun jatuh membuat pipi Agnes basah. Iya tak menyangka di cintai oleh Vino dengan tulus. Andai waktu bisa di putar iya ingin Vino aja dulu jadi suami nya kapi waktu tak bisa berputar lagi.

Hiks makasih sudah peduli kan aku hiks hiks aku tak pernah merasakan dicintai hiks. Bahkan keluarga ku dan keluarga alex membenci ku hiks hiks makasih sayang hiks hiks. "Nangis Agnes.

Vino menyelam air mata calon istri atau calon ibu dari anak anaknya nanti.

Shhttt sekarang ada aku yang akan memberikan kebahagiaan itu. Di saat semua nya tak bisa memberikan ke kamu biar aku yang beri kan nya ne. Jadi bagaimana baby mau menerima tawaran ku. " ucap Vino.

Iya aku mau hiks, dari dulu aku menginginkan jadi ibu rumah tangga yang hanya fokus ngurus anak dan suami. Kapi gak ke sampai hiks makasih sudah mencintai ku begitu tulus vin "ucap Agnes.

Aku sudah menyukai mu saat orang tua ku dulu menjodohkan aku sama laras. Di saat itu cinta itu tumbuh saat melihat mu dari tingkah manis mu, manja mu. Aku menyukai nya sayang. Sampai di mana aku tetap menerima laras dengan alasan agar sering ketemu kamu. Dan sekarang kau menjadi kekasih ku. Dan sebentar lagi akan menjadi istri ku dan ibu dari anak anak ku. Aku mencintai mu aku menyayangi mu melebihi kejiwaan ku. Aku sakit saat kau tangisi bajinga itu aku hancur saat semua membenci mu. Aku sakit saat kau di bully sama palkor suami mu itu. Aku hancur rasanya aku pengen membunuh mereka sesaat itu. Kapi aku gak mau aku gamau kalau kau membenci ku. Aku tahan sampai dimana perjuangan ku tak sia sia. Karena pada akhirnya perjuangan ku bisa mendapatkan orang yang aku cintai ini i love u too sayang . " ucap Vino.

Dengar semua ucapan Vino membuat Agnes tak bisa berkata kata lagi. Iya sungguh terharu mendengar nya, iya kira iya di dunia hanya sendiri bersama anak anak nya kapi nyata nya iya salah dia gak sendiri. Masih ada yang mencintai nya dengan tulus, seperti Vino yang mencintai nya begitu tulus dan dalam. Karena iya bisa melihat tatapan mata itu yang penuh cinta ke dia. Iya tak akan menyia nyiakan laki-laki seperti Vino. Iya akan menjadi istri yang nurut dan akan memberikan keturunan untuk nya kelak. Iya akan mengurus perceraian itu secepatnya agar iya bisa memiliki Vino seutuhnya...

Makasih hiks sayang aku menyayangi mu makasih sudah mencintai ku secara ugal-ugalan makasih ne. Aku mencintaimu , aku ingin kau bantu aku ngurus perceraian ku secepatnya agar aku bercerai dengan cepat sayang. Agar kita membangun keluarga kecil yang baru "ucap Agnes.

Ne sayang aku berjanji sayang, aku akan membantu mu ngurus surat perceraian mu aku akan meminta pengacara ku membantu mu ne. " ucap Vino.

Ne sayang makasih "ucap Agnes.

Aku mau kau bisa menerima anak anak ku nanti walau nanti kita memiliki anak sayang. Aku mau kau harus adil memberi kan kasih sayang untuk anak anak ku, walaupun mereka bukan sedarah mu sayang. " ucap Agnes.

Sayang aku menerima mu yah pasti aku akan menerima anak mu. Aku menyayangi mereka bertiga yank. Mereka itu nyawa ku yang kedua. Kamu tau saat iya di bentak ayah nya aku disitu ingin menghajar ayah nya. Karena iya tak pantas di sebut ayah kalau anak nya di bentak, dan di pukul. Kapi aku tak bisa berbuat apa apa saat itu karena orang tua ku selalu menahan kan ku agar tak berlebihan. Mengurus orang lain, dan disaat itu aku berjanji akan memberikan kebahagiaan untuk mu dan anak anak mu nanti. Dengan merebut mu dari alex. Aku tak akan melupakan mereka karena mereka bagian dari hidup ku sayang. "Ucap jls Vino.

Makasih honey makasih aku menyayangi mu aku mencintaimu. Sarangeo " ucap Agnes.

Nado sayang, ayok kita mandi dan buat adek yuk sayang "ucap Vino.

Ne yank ayok buat aku hamil anak mu sayang " ucap Agnes.

Ne yank aku akan membuat mu hamil anak ku nanti ayok, penis ku udah tegang ayok kita bermain "ucap Vino.

Heum " ucap Agnes.

Vino langsung gendong dan membawa ke kamar mandi, dan terjadi lah suara desahan dari kamar mandi itu. Dan biar lah mereka melakukan hal itu.

Bersambung🤗🤗

MY MOTHER IN LAW IS MY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang