Skip sekarang di tempat jeju📍
Wah indah sekali kakak "ucap kookie.
Ne dek indah sekali" happy taehyung.
Kalian senang "ucap Vino.
Iya Hyung senang" ucap kompak taekook.
Mulai sekarang panggil aku daddy aja ne sekarang kalian adalah tanggung jawab ku. Jadi apapun yang diinginkan bilang sama daddy ne. "Vino.
Ne daddy" ucap kompak anak anak dan memeluk Vino.
Daddy janji akan memberikan kalian kebahagiaan tak akan daddy beri kalian menderita lagi. Daddy janji akan hal itu karena kalian adalah anak anak ku sekarang. Walaupun tak sedarah. "Ucap Vino.
Makasih daddy Vino, tae dari dulu pengen daddy Vino yang jadi suaminya mommy karena kami bisa merasakan kalau daddy yang layak menjadi daddy kami. Kami ingin daddy saja yang jadi suami mommy nya kami. " ucap taehyung.
Ne sayang setelah masalah mommy mu dan ayah mu selesai kita akan tinggal di London. Kita akan memulai di sana ne mau sayang"ucap Vino.
Mau mau daddy "ucap kompak anak anak Agnes.
Baiklah anak anak sekarang boleh main air, kapi jangan jauh jauh ne. " ucap Vino.
Ne daddy yeyeye, iloveyou daddy "ucap kth ,taetae dan jk dan iya mengecup kening vino.
Setelah anak anak bermain di tepi pantai tak lupa bodyguard vino yang jaga mereka. Sedangkan Vino iya duduk di samping Agnes.
Baby " ucap Vino.
Ne sayang ada apa "ucap Agnes.
Sayang surat perceraian mu sudah selesai sayang, hanya tinggal kamu tanda tangan nya. Saja yank setelah itu kita akan ke London untuk melaksanakan pernikahan setelah itu kita langsung menetapkan ke sana . Untuk memulai hidup baru disana. " ucap Vino.
Makasih sayang aku akan mendatang tangan kanan nya mana yank kertas nya "ucap Agnes.
Nih yank kau tanda tangan " ucap Vino menyerahkan map yang berisi kertas perceraian.
Agnes langsung tanda tangan surat itu, dan iya resmi bercerai.
Dah sayang ini "ucap Agnes menyerahkan kertas bercerai.
Sama smaa baby. Setelah dari jeju kita akan langsung ke London. Untuk melaksanakan pernikahan besar besaran di sana ne. " ucap Vino.
Ne sayang bawa aku kemana pun asal itu bersama mu "ucap Agnes memeluk calon nya..
Hmm ne sayng " ucap Vino membalas pelukan Agnes.
Mereka berpelukan sambil melihat anak anak bermain.
Ahh daddy tangan nya "ucap Agnes kesal Payudra nya di remas suaminya.
Apa sayang " ucap Vino yang tak tau tapi tangan masih meremas payudra besar calon istri nya.
Yank is jangan di remas "ucap manja Agnes.
Terus kalau gak di remas di apain " ucap Vino, yang memasukkan tangan ke baju Agnes. Dan memainkan payudra itu deng luas.
Ayank di plintir kan saja puting nya "ucap Agnes.
Baik sayang " Vino melintir kan puting Agnes.
Ahh dad shhhhh "desah pelan Agnes.
Vino turun ke vagina Agnes dan memasukkan tangan nya ke celana dalam itu. Dan memasukkan jari nya ke vagina Agnes. Dan Vino mulai mengocok nya cukup kuat membuat terdengar Becek.
Ahhh ahhh daddy enak sayang " ucap desah Agnes di perpotongan leher membuat Vino merasakan deruh nafas Agnes.
Enak baby "ucap Vino.
Enak daddy ahh shhh lebih dalam dad" ucap Agnes, dan Vino menusuk lebih dalam ke vagina Agnes.
Agnes tak mau kalah iya memasukkan tangan nya ke pensi besar Vino, dan meremas nya penis nya. Dan mengocok hole suaminya.
Ahhhh baby uuhhh kau pintar sayang ini nikmat sayang "desah pelan Vino. Dan iya tak mau kalah sama kocokan nya di vagina Agnes.
Ahhhhh daddy ini nikmat" ucap desah Agnes.
Ne sayang kita akan setiap hari melakukan seperti ini. Agar kehadiran baby kim di purut mu. Sayang "ucap Vino.
Ne dad " ucap Agnes.
Mereka melakukan seperti itu sambil melihat anak anak yang begitu bahagia.
Ahhhh baby/ahhh daddy "ucap desah mereka setelah pelepasan yang sangat dahsyat.
Makasih baby " ucap Vino.
Sama smaa daddy, aku juga makasih ini nikmat "ucap Agnes.
Biar jari ku di vagina mu yank aku menyukai jepitan di jari ku yank" Vino.
Ne dad aku juga suka penis mu yang membuat aku melayang "ucap Agnes.
Aku akan tahan menyentuh mu yank sampai kita nikah lima hari lagi. Agar saat malam pertama itu menikmati nya yank apa kamu suka. " ucap Vino.
Ne dad lakukan dad, aku akan menurut nya "Agnes.
Good, liat sayang mereka sangat bahagia" ucap Vino.
Ne dad itu berkat mu yang membuat senyum itu kembali dad makasih ne. Sudah bisa membuat anakku sebahagian itu sayng. "Ucap Agnes.
Sama smaa yank mereka anak anak ku dan sudah seharusnya mereka bahagia. Aku akan berjanji tak akan hilang kan senyuman tulus itu lagi. Aku akan memberikan senyuman itu setiap hari sayang. " ucap Vino.
Ne sayang makasih "ucap Agnes.
Sama smaa yank " ucap Vino.
Dan mereka hanya melihat anak anak Agnes bermain air ditemani bodyguard.
Bersambung🤗🤗