Di malam hari Agnes sedang lagi duduk di sofa dengan di temanin cemilan anak anak nya sudah tidur karena kelelahan dan untuk laras iya entah kemana untuk suami nya apalagi iya tak tau kemana iya tak ada kabar sudah hampir 3 minggu..
Saat lagi melamun iya di kaget kan dengan pelukan dari Vino..
Akh vin bunda kaget nak "kaget Agnes melihat Vino yang tiba-tiba meluk nya..
Hehehehe sorry bun habis nya bunda melamun " Vino iya datang dan mengecup tengkuk kekasih nya..
Euh vin jangan disini nanti laras liat kita dikamar aja ne "Agnes..
Ne bun ayok " Vino menggendong Agnes ke kamar dan iya membanting kamar Vino dan yang terjadi hanya geraman desahan Agnes saja dikamar termasuk suara Vino..
************************************
Di suatu tempat terlihat sepasang kekasih yang sedang sibuk beradu kasih satu sama lain...
Oppa alex kau gak pulang malah sibuk mengajak ku bercinta meluluk "jennie..
Engga ah nanti aja aku gak bisa ninggalin milik mu ini rasa nya tak bisa jauh" alex..
Is nanti istri pertama mu nyari lo kau gak ada "jennie..
Tak masalah aku tak peduli sudah lah tak usah di pikir kan kita habis kan waktu malam ini bersama sama "alex..
Hmmm" jennie....
Tinggal kan orang yang sedang sibuk bercinta tak ingat waktu yang satu tak ingat ada istri nya..
************************************
Di apartemen terlihat laras sedang bermanja-manja sama sang kekasih taeil dengan laras yang tak berpakaian mereka berdua karena menghabiskan waktu bersenang-senang tadi...
Sayang kamu seperti tak ada bersemangat "taeil..
Sayang aku baru tau kalau aku bukan anak bunda Agnes melainkan anak dari selingkuhan papa alex dengan aunty jennie " sedih laras...
Astga aku baru tau kau anak dari jennie aunty "kaget taeil..
Kok kamu kaget " bingung laras.
Iya aunty ku sayang "jls taeil..
Apa jadi iya aunty mu aku kok gak tau sih " laras..
Maaf aku lupa kasih tau mu sayang "taeil..
Hais bagaimana ini tentang hubungan kita sayang " laras...
Tak usah dipikirkan kita jalanin aja kalau mereka menentang maka baru aku yang bertindak kau tenang aja ne "taeil memeluk tubuh telanjang laras..
Hmmm baiklah aku percaya" laras...
Skip...
Maaf baru bikin ne...
Bersambung🤗🤗