Survive or marry in a different dimension ? Misamo dan Dubchaengtzu

51 4 0
                                    

" Woy woy liat berita "
" Apaan dah ? "
" Liat dulu Tzu "

Tzuyu mengangguk lalu menyalakan tvnya dan 1 sahabatnya baru bangun dia langsung join .

" Wadah ? "
" WABAH W-A-B-A-H KIM DAHYUN "
" Oh waduk "

BUK
" BEDA JAUH "
" ADUDUH HMMP "

Tzuyu membekap 2 mulut sahabatnya lalu mereka heran " Diem babi liat noh ada yang memantau kita " mata Dahyun menyipitkan dan benar saja ada 1 yeoja .

" Ada zombie fix kata gw "
" COK JANGAN DULU LAH "
" Lo aja tumbalnya Chaeng "
" Wadur wir "

Tok tok
Oke Dubchaengtzu sangatlah panik untuknya di 1 kamar ini tersimpan puluhan senjata jadi mereka sudah siap siap .

" Buka ? "
" Intip dulu "

Dahyun menyalakan laptopnya lalu menatap di luar kamar mereka tetapi kok kosong ? .

" KOSONG BABI "
" YATUHAN PERGI YOK "
" AYOK DAH "

Mereka bertiga sedang bersiap keluar dari apartemen ini lalu pintu di buka betapa terkejutnya mereka .

Mereka bertiga sedang bersiap keluar dari apartemen ini lalu pintu di buka betapa terkejutnya mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kayak ada yang lakuin ritual deh "
" Cuma ketok semua pintu deh "
" Ide bagus Tzu "

Disaat mereka ingin jalan Dahyun mendengar langkah kaki menuju arah mereka " P NGUMPET " Chaetzu panik lalu akhirnya masuk lagi .

Tzuyu mengintip di lubang pintu apartemen terdapat 3 yeoja yamg keluar masuk lewat simbol itu .

" Siapa Tzu ? " Dahyun bertanya lalu Tzuyu mengangkat bahunya " Gw gk tau anying " .

Lalu mata Tzuyu bertemu dengan mata yeoja itu hingga dia mereka menyatu dan yeoja di membalikkan badannya .

" Tzuyu ? "
" Nee "
" ( Lo bukan Tzuyu ) "

Kim Dahyun memegang kalung salib di tangan belakang karena hawa Tzuyu sangat beda banget .

Bibir Tzuyu ? Mengsirmk kepada Dahyun " Apparently you're not stupid " seakan dia mengejek Dahyun lalu Kim itu konek .

" LO SIAPA ? KENAPA BISA MASUK KEDALAM TUBUH SAHABAT GW ?! "
" I need him and my 2 sisters are very interested in you two so come with us "
" Hyun ? Ini gimana ? "
" GW GK MAU YA "

Dia keluar dari tubuh Tzuyu dan duduk di kursi sambil menatap Dahyun dan Chaeyoung .

" Why ? Our dimension is the same as the human world "
" Kok lo maksa ya ? "
" Huh come on or do you want to see my 2 sisters first ? I can call "
" NGELUNJAK BABI "

Yeoja itu menjentikkan jarinya tetapi dia pingsan oleh " GOMAWO TZUYU " Tzuyu karena dia sudah sadar .

" Udah ayok mumpung 2 saudarinya gk kesini "
" LOMPAT GITU ?! "
" YA MAU GIMANA LAGI BABI "

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang