Bab 60

8 9 1
                                    

Selama dua hari Alex tinggal di Bali bersama Adrian, kini waktu nya dia kembali pulang ke USA lagipula pekerjaan pembangunan villa nya sudah beres, dia hanya perlu mengirimkan beberapa bahan baku dari Turner Construction.

Alex dan kedua asistennya baru saja mendarat di bandara John F. Kennedy tentu saja di jemput oleh Vernon.

"Alex, over here!!" teriak Vernon melambaikan tangannya pada Alex.

"Hey Vernon, how are you?" tanya Alex.

"I'm good, how about you, and you look a little fat" celetuk Vernon, Alex hanya tersenyum tipis karena dia tak memberitahu Vernon sebelumnya perihal kehamilannya.

"Let's go home" ucap Vernon dia melajukan Range Rover nya menuju daerah Queens.

"By the way, congratulations Alex" ucap Vernon memberikan buket pada Alex.

"Thanks Vernon" ucap Alex sembari memeluk sayang sahabat kecil nya itu, lantas mereka berempat pun masuk ke dalam mansion.

ceklek

pranggg

Suara ledakan kecil dan juga konfetti yg meledak membuat Alex tersentak, dia terbelalak ketika melihat keluarga nya memberikannya kejutan.

"Surprise!!" teriak mereka semua bahkan kedua orang tua Alex, Alex mengelus pelan dada nya.

grep

"Congratulations my beautiful daughter" ucap Alice memeluk erat putri nya dan memberikannya kecupan.

"Thanks mom" ucap Alex.

"Felicidades hija mía, me alegro por tu graduación (Selamat putriku, aku turut bahagia atas kelulusanmu)" ucap Elizabeth mengecup kepala Alex.

"Gracias" ucap Alex tersenyum bahagia dan memeluk satu persatu orang tua di depannya.

Alice pun mengajak seluruh keluarganya untuk pergi ke ruang makan, dia sudah menyiapkan beberapa makanan untuk semua nya.

Semua keluarga Alex menyantap makanan bersama atas kelulusan Alex meraih PhD di dunia Ilmu Komputer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua keluarga Alex menyantap makanan bersama atas kelulusan Alex meraih PhD di dunia Ilmu Komputer. Alex sangat bahagia bisa berbagi kebahagiaan pada keluarga nya walaupun mereka tidak dapat hadir menyaksikan kelulusannya.

"Where is Adrian, he doesn't come with you?" tanya Vernon, Alex menggeleng.

"He's busy with his company" ucap Alex.

"Oh yeah, how about your job in the Supreme Court?" tanya Alex.

"Vernon has failed several times in handling cases of murder of minors, I don't know, I think he's not focused on every case he handles" ucap Merrick, Vernon hanya terdiam dan menundukkan wajahnya ketika nada suara ayah nya yg terdengar kecewa dan Alex paham akan hal itu.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang