Hallo readerss aku buat cerita ini semata-mata untuk hiburan ya hanya fiktif belaka. Jika ada tulisan atau jalan cerita ini sama kayak author yang lain tolong ingetin aku ya. Aku berusaha semampuku buat cerita ini menuangkan ide-ide pikiranku sendiri mungkin juga karena beberapa referensi dari cerita lain jugaa.
Okeyy yuk mulai....
Cast Visual
Lee So Hyun merupakan gadis lulusan senior high school yang berasal dari keluarga sederhana berusia 25 tahun. So Hyun seorang pekerja keras, baik hati, penyabar, dan ceria. Dia belum pernah merasakan apa itu cinta karena sibuk dengan dunianya yaitu membantu ibunya menjadi ART di Keluarga Konglomerat. So Hyun anak yatim sejak kecil, ayahnya meninggal karena kecelakaan kerja.
Park Sehun merupakan seorang anak konglomerat di Korea Selatan yang berusia 28 tahun. Park Sehun merupakan calon CEO yang akan diwariskan oleh keluarganya. Kesibukan Sehun sekarang masih menjadi Wakil CEO supaya banyak pengalaman sebelum menjadi CEO di Perusahaan Seong-gong. Perusahaan yang bergerak didalam banyak bidang seperti Teknologi, Manufaktur, food and beverage, dan Entertainment.
Jung Irene tunangan / mantan tunangan Park Sehun berusia 27 tahun. Maaf ya mbk Irene disini nanti aku jadikan kamu antagonis 😭🙏🙏🙏.
Lee Mi-kyung 55 tahun ibu Lee So hyun. Sebagai ART di rumah keluarga Oh
Park Hee Ae sebagai ibu Sehun berusia 53 tahun. Majikan Lee Mi-kyung yang baik bangettt.
Park Myung Min berusia 55 tahun sebagai ayah Park Sehun. CEO perusahaan Seong-gong. Bersifat tegas namun mengedepankan kebahagiaan keluarga.
Kim Chanyeol sahabat sekaligus sahabat Sehun berusia 28 tahun.
Park Sungchan adik Sehun berusia 20 tahun.
Selamat membaca readersss🤗🙌
Jangan lupa kasih vote+comment ya biar makin semangat hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection of Love
RomanceAku mencintainya bukan karena pesona raganya. Aku sadar bahwa aku jauh dari kata sempurna untuk berdamping dengannya. Setiap cinta yang lahir akan menumbuhkan banyak cinta pula. Aku bahagia karena bisa berkorban dan melayani dia sepanjang hayatku de...