D 10 Sehun dirawat
Artinya hari pernikahan juga semakin dekat (H-4 menjelang wedding). Apakah pernikahan akan berlangsung atau dibatalkan?Mari back to topic
.
.
.
.Hari ke-10 Sehun dirawat akhirnya membuahkan hasil pada keluarga Tuan Park Myung Min, Sehun telah sadar dari komanya.
Selama 10 hari banyak kejadian yang telah dilewati seperti boomingnya berita kecelakaan Sehun di media, sehingga membuat tuan Park harus turun tangan untuk mengatasi situasi tersebut dengan membungkam awak media. Hal lainnya ada Irene yang akhirnya bisa dihubungi di Hari ke -4 sehun dirawat, setelah berhasil dihubungi Irene ke RS untuk menjenguk sang kekasih. Disisi lain ada So Hyun yang selama ini menjaga dan merawat sehun mulai dari membersihkan badan sang tuan muda ( disini cuma lap badan seperti tangan, kaki, leher ya guys), memeriksa infus agar tidak kehabisan, menemani sang tuan muda dll.
Irene hanya menemani sehun sehari hanya 3 jam, alasannya dia masih banyak schedule yang harus diselesaikan. Keluarga Sehun pun tidak setuju ketika Irene lebih mementingkan pekerjaannya daripada calon suaminya, namun Irene tetaplah Irene keputusannya tidak bisa diganggu gugat. Irene yang awalnya memang shock mendengar sang kekasih kecelakaan dan koma, namun lambat laun dia berpikir sehun akan baik-baik saja setelah mendengar sang calon mertua mengatakan bahwa Sehun akan sehat kembali setelah berhasil melewati koma.
Keluarga Tuan Park merahasiakan kepada Irene bahwa sang anak mengalami Paraplegia, mereka terpaksa melakukan ini agar calon menantunya ini tidak shock, mereka akan memberi tahu pada Irene ketika sehun telah sadar / ketika mereka sudah melakukan pernikahan.
Jahat memang? Ya mereka terpaksa melakukan itu agar anaknya tak ditinggalkan oleh pujaan hatinya mereka belum siap melihat kehancuran Sehun.
Sore Hari...
So Hyun yang sedang tidur disamping ranjang pasien dengan posisi duduk dengan tangan yang memegang jari telunjuk tuan Sehun merasakan pergerakan dari jarinya yang tiba-tiba meremat tangan so hyun. So hyun terbangun dan kaget ketika melihat wajah sang tuan, mata yang telah terpejam itu telah terbuka akhirnya sang Tuan sadar dari komanya. So Hyun dengan cepat menekan tombol nurse call agar perawat dan dokter menuju ke kamar sehun.
Setelah dokter dan perawat datang, So Hyun keluar dari ruangan untuk menghubungi Sungchan dan Nyonya Hee Ae.
Kemana keluarga Sehun?
Tuan Park Myung Min harus ke perusahaan untuk memimpin rapat pemegang saham, karena harusnya Sehun yang diangkat jadi CEO hari ini, namun keadaan tidak memungkinkan terpaksa harus menunda dan dijadwalkan ulang sampai waktu yang telah ditentukan. Untuk nyonya Hee Ae, dia di rumah untuk memulihkan keadaannya. Dan untuk Sungchan dia masih di kampus karena bertepatan dengan jadwal ujian.Jika kalian mencari dimana keberadaan Chanyeol? Iya dia sedang melakukan perjalanan bisnis di luar negeri selama 12 hari, karena ada kendala pada cabang perusahaan ayahnya jadi mau tidak mau harus terjun langsung ke negara Paman Sam.
Setelah dokter memeriksa keadaan Sehun akhirnya dia keluar ruangan
"Apakah anda istrinya tuan Sehun? " Tanya dokter
"Bukan, saya hanya pembantu dari keluarga Tuan Park" Jawab So Hyun
"Maaf kukira anda istrinya, baiklah anda sudah diperbolehkan masuk, saya berpesan ketika tuan Park datang tolong untuk temui saya di ruangan saya ada hal yang harus saya bicarakan" Jawab sang dokter
"Baik dok, terimakasih atas bantuannya, saya akan sampaikan pesan dokter pada Tuan Park" Jawab So Hyun
Sambil menunggu keluarga Tuan Park
So Hyun memutuskan untuk masuk ke ruangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection of Love
RomanceAku mencintainya bukan karena pesona raganya. Aku sadar bahwa aku jauh dari kata sempurna untuk berdamping dengannya. Setiap cinta yang lahir akan menumbuhkan banyak cinta pula. Aku bahagia karena bisa berkorban dan melayani dia sepanjang hayatku de...