Surat untukmu

7 2 0
                                    

Dari aku yang mengajakmu berkeliling di Kota Bandung.

jika ada kata-kata yang lebih hebat untuk menuliskan semua tentangmu, Azalea Grace, sungguh tidak akan cukup walau beribu lembar kutuliskan untukmu.
Azalea Grace, kamu perempuan yang aku cintai setelah Bunda. Aku menghargai kamu seperti aku menghargai Bunda. Aku menjagamu seperti aku menjaga adik kecilku, dan mencintaimu selayaknya perempuan hebat yang layak untuk dicintai.

Azalea Grace, kamu begitu indah. Bahkan, semua kata yang kutuliskan pun tidak mampu untuk menggambarkan betapa indahnya sosokmu.
Mata indahmu yang mampu membuat tenang, senyumanmu yang membuat lelahku hilang, tawamu yang menjadi alasanku bahagia, dan kamu yang menjadi alasanku untuk tetap berada di bumi ini, dan lebih lama untuk menikmati Kota Bandung ini bersamamu.

jika ada masa lalumu yang menghancurkan sebagian rumahmu, izinkan aku untuk memperbaiki beberapa bagian rumah yang hancur, dan aku akan berjanji bahwa rumah tersebut tidak akan kembali hancur.
Aku akan memperbaiki disetiap waktu yang berjalan agar tidak ada celah untuk hancur kembali.

Izinkan aku menuliskan suatu kisah di dalam kertas yang tak berujung. Dan aku memilihmu untuk menjadi pasanganku berkelana di Kota Bandung ini dan mengukir kisah indah antara aku dan kamu, Azalea Grace.

AZALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang