Happy reading
∆∆∆
Guru,rayan,salsa,salwa,caca,dan zayan pun berlari ke arah lapangan. Sambil salwa yang dirangkul oleh zayan. Mereka semua berlari sekencang-kencang nya,terutama salsa. Dia tak menghiraukan tubuh nya yang lemas,dia hanya khawatir dengan teman² nya. Dan benar saja,sesampainya di sana banyak sekali siswa perempuan yang sudah kesurupan. Masing masing dari mereka dirasuki oleh sosok hantu yang berbeda,ada yang merangkak,ada yang loncat-loncat seperti pocong,ada yang berdiri didekat pohon,dan ada mengaum seperti singa. Mereka semua hanya bisa diam dam memasang muka tak percaya setelah melihat itu semua. Sayup sayup suara khas gina terdengar dari kuping salsa.
"GINA!"teriak salsa tiba tiba
Rayan dan salwa menoleh kebelakang,dan sosok hantu yang merasuki tubuh gina sudah mendekati mereka. Salwa ketakutan dam memegang erat tangan zayang yang ada didepan nya,dan zayan pun menepuk-nepuk kecil tangan salwa yang tegang. Rayan pun melindungi salsa yang berda di belakang nya.
"MAU APA KAMU?"tegas guru pengawas sambil menunjuk gina yang dirasuki oleh hantu
'Saya ingin MEREKA!'ucap hantu itu
"MERRKA TIDAK BERBUAT APA² KEPADA KAMU. MENGAPA KAMU INGIN MEREKA??!"seru pengawas dengan suara lantang. Membuat semua guru yang berada ditengah lapangan pun berlari ketempat berdiri nya mereka semua.
Guru² tadi langsung menghantikan gina yang sudah dirasuki.
"Kami mohon keluarlah kau dari tubuh anak ini,dia tidak salah!"ucap salah satu guru sambil memegang al-qur'an ditangan kanan nya.
Tetapi apa yang diucapkan sosok itu?
'TIDAK MAU,KARENA ANAK INI SUDAH BERTEMU DENGAN KU!AKU HARUS MEMBAWA DIA DARI ALAM INI!HIHIHI"
DENG....
Semua hening,salsa hanya bisa berdoa untuk keselamatan gina. Kasian,itu yang dipikirkan salsa melihat gina seperti itu. Guru² yang paham hal yang seperti ini pun turun tangan membantu gina. Salah seorang guru yang memegang al-qur'an mulai membuka nya dan membaca ayat kursi,salah satu guru lain nya membaca surah an-Nas. Dan guru guru lain nya memegangi tangan dan kaki gina yang sudah memberontak,karena sosok hantu didalam tubuhnya mulai kepanasan setelah mendengar ayat dan surah yang dilantunkan oleh sebagian guru. Perlahan,genggaman tangan guru guru tadi mulai melonggar. Karena sosok yang ada ditubuh gian mulai perlahan keluar dari sanah. Dan..........
BRAK.
Gina terjatuh lemas,tubuh gina yang sudah keringat dingin itu terjatuh disalah satu tangan guru laki-laki yang memegangi tangan gina. Guru laki-laki itu terduduk membaringkan tubuh gina. Salsa dll nya menghampiri gina dengan berlari kecil. Salsa pun menjatuhkan diri nya ditanah dia memegangi tangan gina dengan gemetar. Dan dia memeluk erat tubuh gina,dia takut gina beneran dibawa oleh sosok tersebut. Dengan menyimpan rasa dendam oleh sosok hantu yang sudah merasuki tubuh teman nya,salsa menoleh kearah sosok itu dengan mata melotot dan nafas yang tak karuan.
Rayan pun menyadari salsa yang sudah ingin teriak,langsung sigap menahan tubuh salsa dengan sekuat tenaga.
"AAAGRHHH,SETAN ANJING!!BABI. LU APAIN TEMEN GUE BANG***!!"teriak salsa histeris
"Sal,istigfar!!!"seru rayan
"GUE GAK TERIMA YA TAN!!TEMEN GUE SAMPE LEMES GAK KARUAN!!"
"Sal,gak kayak gini ngeluapin nya!!gina gak dibawa sama sosok itu kok. Tenang aja ya!"ucap rayan dengan suara lembut yang berbisik dikuping kanan salsa
Mata salsa yang awalnya melotot dan nafas nya yang terputus-putus karena kesal,kini mulai berubah perlahan dan dia bersandar didada bidang rayan karena ikut lemas. Ketika melihat gina dan juga setelah meluapkan kekesalan nya pada sosok hantu itu. Salsa menghampiri gina,dia menggoyangkan badan gina yang pucat dan dingin. Sampai salah satu guru memegang pundak salsa dan berbisik lembut keteliga salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERKEMAH SABTU MINGGU
HorrorKisah berkemah para anak smk mawar ke salah satu gunung yang suasananya indah ketika pagi dan menyeramkan ketika malam tiba. Ingin tahu kisah selanjutnya? yuk mampir dan enjoy reading <3