Happy reading
∆∆∆
Hari ini sama seperti hari sebelumnya,salsa melakukan kegiatan nya seperti biasa,tetapi penampilan salsa sedikit berbeda. Dia mengenakan Hoodie putih dan memakai headphone hitam. Setelah itu salsa memanaskan motor miliknya, setelah berhasil menyalakan motor,salsa kembali kedalam rumah untuk menemui orang tuanya untuk mencium tangan dan berpamitan kepada orang tuanya.
Sesampainya dia di depan pintu sekolah,salsa berjalan menuju kelas nya. Setelah dia memasuki ruangan tersebut,salsa melihat ke kanan-kiri,dia sedang mencari Vira yang belum juga datang. Salsa pun duduk di bangku nya sendiri,tak lama Rayan dan Zayan pun memasuki kelas. Salsa tak menghiraukan mereka berdua,dia masih menunggu kehadiran Vira.
"Yaaa, kayak nya tuh anak gak masuk"ucap salsa sambil melepas headphone miliknya
KRINGGG
Bel masuk kelas pun sudah berbunyi,salsa kini semakin yakin kalau Vira tidak masuk hari ini. Padahal salsa ingin menegur nya, karena sudah ngasih nomor miliknya ke orang lain.
Tak lama pak Vian guru matematika pun datang dengan membawa buku absen dan satu amplop putih.
"Assalamualaikum anak anak sekalian...bapak absen terlebih dahulu"ucap pak Vian
"Oke...sudah di absen semua ya"ucap pak Vian menutup buku absen
"Maaf pak. Vira faira queen belum di absen"seru salsa
"Oiya,Vira sedang di rawat. Dia asma nya kambuh"ucap pak Vian sambil membuka lembaran buku
Setelah pak Vian berhenti ngomong,semua yang ada dikelas pun ikutan diam. Tak kerasa bel istirahat berbunyi.
KRINGGG
Pak Vian masih sibuk menulis di papan tulis, sedangkan anak anak XI sudah menanti kantin. Pak Vian melirik sebentar ke arah murid nya.
"Itu istirahat kelas X. Kalian masih lama"ujar pak Vian
Seisi kelas pun memasang wajah malas,ada juga yang menaru wajah nya di meja. Saking malasnya,anak kelas XI sibuk dengan kegiatan masing masing.
Salsa sibuk mengganti musik di hp nya,Rayan sibuk mencatat tulisan di papan tulis,Zayan sibuk menggambar di belakang buku tulisnya. Semua siswa kelas XI sibuk dengan halnya masing-masing. Pak Vian yang menyadari hal tersebut pun marah,dia memukul meja dengan penghapus papan tulis.
"HEI!!!SAYA LAGIH MERANGIN KALIAN MALAH SIBUK SENDIRI"ucap pak Vian dengan nada tinggi
Seisi kelas yang mendengar suara itu pun kaget,mereka menghentika kesibukan nya masing-masing.
"SEKALI LAGI SAYA LIHAT KALIAN SEMAU SIBUK SENDIRI!!!SAYA KELUARIN KALIAN DARI KELAS SAYA!!"lanjut pak Vian
Setela mendengar itu,seisi kelas pun diam dan memerhatikan pak Vian yang masih menulis di papan tulis.
Tak lama bel istirahat kedua berbunyi. Kelas XI berharap mereka mendapatkan istirahat kali ini. Dan bener aja,pak Vian membolehkan anak XI istirahat.
∆∆∆
Salsa yang sendiri sedang duduk di taman belakang sekolah,dia membawa satu botol minum dan roti keju yang dia beli di kantin. Disaat dia dengan mendengarkan lagu,Rayan dan Zayan datang membawa buku IPA.
"Lho heh?!!kok lu gak santai aja?"ucap Zayan kebingungan
"Kenapa harus panik?"ucap salsa singkat
"Bukan begitu. Maksud dia lu kenapa gak bawa buku IPA?"seru Rayan
"Gua udah selesai sih"ucap salsa dengan singkat lagi
"What the hell !!!??"kaget Zayan denga memasang wajah kebingungan
KAMU SEDANG MEMBACA
BERKEMAH SABTU MINGGU
TerrorKisah berkemah para anak smk mawar ke salah satu gunung yang suasananya indah ketika pagi dan menyeramkan ketika malam tiba. Ingin tahu kisah selanjutnya? yuk mampir dan enjoy reading <3