Boypussy.Raja Watanabe Erlangga adalah raja yg bijaksana dan memiliki hati yg sangat dermawan beliau memiliki 2 orang anak dimana anak pertama bernama Watanabe juna dan yg kedua yaitu Watanabe haruto.
"Ada apa yang mulia memanggil saya kemari? Ada yg bisa saya bantu? " Ujar sang pelayan.
"Tolong panggil kan pangeran haruto kemari" Balas sang raja
"Baiklah yang mulia" Pelayan itu pun kemudian berlalu dan tak lama kemudian sang pangeran datang.
Sedikit informasi, sifat pangeran haruto itu sangat bertolak belakang dengan sifat sang kakak, pangeran Juna di kenal kerna kemandirian nya berbeda dengan pangeran Haruto yg sangat sangat manja seperti balita umur 5 tahun padahal ia sudah berusia 18 thun
(Juna sudah mnikah ya man teman)
"Kenapa ayah? " Tanyanya pada sang ayah
"Umurmu sudah semakin dewasa putraku, bukankah saatnya bagimu untuk menikah?"
"Nggak! Haru gamau nikah" Tolak haruto dengan bibir yg mengerucut sebal.
" apapun pendapat mu aku tak perduli, engkau sudah aku jodohkan dengan raja muda dari negri sebrang "
"Ihhh ayahhhh haru ndaa mauuuu pokoknya!!!! " Lihat mata haruto sudah berkaca kaca
"Haru sayang, sekali saja nurut sama ayah dan buna bisa tidak? " Ujar Ratu Sheana lembut Entah sejak kapan ratu berada di sana itu tak terlalu penting.
"Hiks bunaaaa haru gamau nikah bunaa tolongin haru huawaaaaa hiks" Rengek haruto sembari memeluk sang buna dengan wajah yg di penuhi air mata.
" Cupp cup sudah tidak usah menangis, dia ganteng kok,baik hati pula, nanti malam dia akan datang ke kerajaan kita untuk makan malam bersama, haru mau kan menemuinya? Kenalan dulu saja tidak apa apa kok"
Ratu merasakan anggukan kecil dari putra nya yg sekarang sedang ia peluk pun terkekeh kecil.
"Drama gratis, iya nggak yah? " Ujar juna
"HUWAAAA BUNAAA BANG JUNA NGELEDEK HARU"
sang Raja hanya tertawa melihat kelakuan kedua putranya.
Malam telah tiba, tamu yg di tunggu tunggu pun datang, seorang Raja muda dengan pahatan wajah yg nyaris sempurna dan garis wajah yg tegas membuat siapapun akan terpana melihat nya. Dia adalah HAMADA ASAHI. Kini ia di Kawal dengan 20 prajurit telah sampai di Kerajaan Watanabe.
"Yang mulia, Raja Hamada telah sampai" Ujar salah satu pelayan
"Baiklah saya akan menemuinya" Jawabnya sembari berdiri dan meninggalkan singgah sana nya.
"Selamat datang di Kerajaan Saya mari silakan masuk" Ujar sang raja menyambut
Kini Raja Watanabe erlangga, Asahi dan Ratu Watanabe Sheana sudah berada di ruang makan.
"Sheana panggil haruto untuk kemarin" Perintah sang Raja selang beberapa saat kemudian Haruto datang.
"Ayo kenalan dulu" Ujar Ratu
Asahi pun mulai mengulurkan tangan nya lalu di jabat agak sedikit kasar oleh haruto."Hamada Asahi"
"Watanabe Haruto"
Acara makan pun dimulai sekitar 30 menit mereka pun telah menyelesaikan makan malam nya masing-masing
"Baiklah jadi bagaimana Kapan kalian akan melangsungkan pernikahan? " Tanya Raja Erlangga
"Ihh papa seriuss mau nikahin aku sama dia? Mukanya aja Judes gitu, keliatan galak lagi kaya om om ih gasuka" jawab Haruto,
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUTO HAREM.
Novela Juvenil"haruto punya gue" ucap mereka ber sembilan secara bersamaan. Dominan mana sih yg ga tertarik sama sub secantik haruto? lihat lah mata yg sangat lebar, bibir yg sangat sexy serta tingkah nya yg seperti bocah berumur 5 tahun membuat siapapun yg mel...