Beberapa hari kemudian, suatu malam Pangeran Agung pulang dalam keadaan terluka dipapah oleh pengawalnya Min Yoongi. Mereka masuk melalui pintu belakang yang tidak banyak orang tahu. Hanya ada beberapa pengawal, orang kepercayaannya Min Yoongi.
Jungkook yang seperti biasa sedang menunggu di depan bangunan pribadinya, bergegas menghampiri mereka. Matanya bertanya, apa yang terjadi kepada pengawal Min Yoongi.
"Yang Mulia terluka. Tolong kau rawat. Jangan sampai ada yang tahu kejadian ini. Aku harus pergi mengejar orang yang telah melukai Yang Mulia. Aku serahkan di sini padamu." Ujar pengawal Min.
Jungkook mengangguk tanda mengerti. Ia lalu memapah Pangeran Agung ke dalam kamarnya, sedangkan Min Yoongi bergegas pergi dari sana setelah menyerahkan sang Pangeran kepada Jungkook.
Setelah membaringkan Pangeran Agung di atas ranjangnya, Jungkook duduk di pinggir dan dengan hati-hati membuka pakaiannya, untuk memeriksa luka di badan sang Pangeran.
Terlihat sebuah goresan panjang yang cukup dalam di perut sebelah kiri Pangeran Agung. Luka tersebut terbuka dan mengeluarkan darah cukup banyak. Wajah Pangeran Agung tampak pucat dan meringis, menahan sakit.
Jungkook berdiri dari ranjang, bermaksud untuk mengambil obat. Namun Pangeran Agung mencekal pergelangan tangannya, sehingga membuat Jungkook berhenti dan menoleh.
Pangeran Agung menatap Jungkook dan menggelengkan kepalanya dengan lemah. Jungkook paham yang mau dikatakan oleh Yang Mulia Kim Seokjin. Ia memberikan tatapan menenangkan, baru setelah itu, Pangeran Agung melepakan cekalannya.
Jungkook berlari ke toko obat, membeli semua bahan yang diperlukan. Setelah itu, berlari kencang kembali ke istana. Dengan nafas ngos-ngosan, Jungkook ke dapur mengambil beberapa perlengkapan yang diperlukan. Lalu is bergegas kembali ke tempat Pangeran Agung.
Jungkook mulai menumbuk bahan-bahan tersebut dengan cepat dan teliti.
Setelah itu, ia mengambil tempat api kecil, yang biasa dipergunakan untuk menyeduh teh bagi Pangeran Agung. Jungkook memindahkan benda itu ke depan pintu kamar dan mulai menggodok obat untuk sang Pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Prince's First Love
FanfictionPutra bangsawan berpengaruh di negeri Kimchoson, Jeon Jungkook yang masih kecil, jatuh cinta kepada adik Kaisar yang jauh lebih tua darinya. Akankah sang bangsawan cilik berhasil meyakinkan adik Kaisar akan cinta murninya ini? Little Prince's First...