Pangeran Kecil menggerak-gerakkan jari jemarinya sambil menunjuk mulutnya.
"Dia bisu!" Kata salah satu pria sangar di sana.
Pangeran Kecil lalu menunjuk telinganya.
"Dia tuli juga!" Kata pria lainnya.
"Ikat dia! Siksa sampai buka mulut. Aku tidak percaya dia bisu tuli. Dia pasti mata-mata Kimchoson!"
Sementara itu, Yoongi yang mengikuti gerombolan orang-orang mabuk tadi, juga sudah berhasil menemukan jalan masuk ke tempat ini.
"Sial! Dugaanku benar. Yang Mulia Pangeran Tokki ditangkap Shibalbal ternyata!" Umpat Yoongi yang melihat Pangeran Kecil sedang diikat.
Yoongi segera mengambil sesuatu dari sakunya dan mengarahkan ke atas. Terlihat ledakan di udara berwarna merah seperti kembang api. Setelah itu, ia dengan gerakan secepat kilat berlari ke arah Pangeran Tokki sebelum orang orang itu menyiksanya.
Di tempat lain, Pangeran Agung melihat tanda yang dikirim oleh Min Yoongi.
"Pangeran Tokki dalam bahaya! Ikut aku!" Seru Pangeran Agung.
Tanda yang dikirim Yoongi bukan tanda yang biasanya mereka pakai. Tanda ini hanya dikeluarkan jika ada keluarga kerajaan yang berada dalam bahaya.
Pangeran Agung langsung melompat ke atas kuda dan memacunya dengan cepat, mengikuti arah munculnya sinar ledakan yang dikirim oleh Yoongi.
Sementara itu, Yoongi sudah berhasil mendekati tempat Pangeran Kecil dan menyelamatkannya dari orang-orang tersebut. Sekarang mereka dikelilingi oleh musuh tersebut yang semuanya memegang senjata. Jumlah mereka cukup banyak.
"Lari Yang Mulia!" Seru Yoongi.
"Kau sendiri bagaimana?" Tanya Pangeran Kecil.
"Aku bisa menangani mereka. Cepat lari. Yang Mulia Pangeran Agung sebentar lagi sampai di sini!" Seru Yoongi sambil menangkis serangan yang datang dari berbagai arah.
"Jangan pedulikan aku!" Teriak Yoongi ketika melihat Pangeran Kecil ragu-ragu.
Sebelum lari, Pangeran Kecil mengeluarkan sesuatu dari dalam bajunya. Ia lalu berteriak kepada Yoongi. "Tutup mulut dan hidungmu!"
Setelah melihat Yoongi sudah menutup mulut dan hidungnya dengan lengan bajunya, ia lalu menebarkan serbuk ke udara. Pangeran Kecil kemudian berlari menuju pintu keluar sambil menutupi hidung dan mulutnya sendiri.
Namun naas, sebelum mencapai pintu keluar, ia tertangkap kembali. Orang yang menangkap Pangeran Kecil terlihat sempoyongan akibat menghirup serbuk yang ditebar Pangeran Kecil. Meskipun demikian, tenaganya masih cukup kuat untuk menyeret Pangeran Kecil.
Yoongi yang melihat Pangeran Kecil tidak berhasil melarikan diri, berusaha sekuat tenaga untuk membebaskan diri dari para penyerang. Ia melompat ke atas dan menginjak bahu para penyerangnya satu persatu sampai akhirnya tiba di depan Pangeran Kecil.
"Jangan mendekat!" Seru pria tersebut sambil mengarahkan pisau ke leher Pangeran Kecil.
Yoongi berhenti. Matanya menatap tajam, mengunci pergerakan pria tersebut.
Tiba-tiba pria itu terkulai jatuh ke bawah. Pangeran Kecil yang ikut terjatuh, langsung menutup wajahnya dengan kedua tangan karena ketakutan, pasalnya mata pria itu melotot dengan sebuah belati tertancap di tengah-tengah dahinya.
Pangeran Kecil langsung memberontak ketika badannya dipeluk seseorang.
"Yoongiiiiiii!" Teriaknya tanpa berani menurunkan tangan dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Prince's First Love
FanficPutra bangsawan berpengaruh di negeri Kimchoson, Jeon Jungkook yang masih kecil, jatuh cinta kepada adik Kaisar yang jauh lebih tua darinya. Akankah sang bangsawan cilik berhasil meyakinkan adik Kaisar akan cinta murninya ini? Little Prince's First...