Author POV-
Keputusan yang diambil Sara membuat Victoria bingung, dia merasa mungkin sebenarnya selama ini Sara salah mengartikan perasaannya sendiri terhadap Victoria. mungkin selama ini Sara hanya ingin mencoba-coba untuk membuka hati lagi setelah hubungannya dengan Kak Alex, pikir Victoria. jadilah disini dia terdiam bengong dan menatapi laptop dengan gambar anjing didepannya.
" Vict, WOI!" Hentakan Gita berhasil membuat Victoria terbangun dari lamunannya
" kenapa sih git" ucap Victoria kesal
" lagian dari tadi dipanggil-panggil napa bengong sih, lo tu kenapa gue perhatian akhir-akhir ini sukanya bengong aja, heran deh gue" jelas Gita
Victoria memijat pelipisnya, iya dia belum menceritakan pada Gita mengenai beberapa hari lalu Sara memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan hts ini dengannya.
" Git .. Sara ninggalin gue" ucap Victoria lemas
" Hah? maksudnya kalian udah jadian???" Tanya Gita dengan mata melotot
" Ya belum sih, cuman dia mutusin buat gak ngelanjutin hubungan ini" jelas Victoria lemas
" ohhh.. " jawab Gita lebih santai
" Kok ohhh doang ????" Tanya Victoria kesal karena Gita tidak prihatin dengannya
" Ya maksud gue kan lo emang gak memperjelas hubungan itu, jadi wajar aja dia ninggalin lo. lagian lo akhir-akhir ini nempel sama leticia juga, lo pikir Mba Sara gak bakal cemburu??" Ucap Gita
Victoria menghela nafas berat dan menyenderkan badannya lemas
" Dia mungkin sebenernya gak sesuka itu ya sama gue?" Ucap Victoria yang sudah sangat putus asa
" gaktau deh Vict, kata gue sih Mba Sara cape digantungin sama lo" jawab Gita sambil fokus bermain Hp.
—————
Saat ini Victoria sedang makan bersama dengan Leticia, padahal moodnya sedang berantakan tapi lagi-lagi dia tidak bisa menolak ajakan Leticia.
" Kamu kenapa kok diem aja? Sakit?" Tanya Leti agak khawatir dan menaruh tangannya di pipi Victoria
" gapapa, aku hmm lagi mikirin kerjaan ajaa" jawab Vict tersenyum dan menurunkan tangan Leticia perlahan
" oiya soal acara partyku n kak keira besok, kamu bisa dateng kan?" Tanya Leticia
" Bisa, tapi kayaknya agak telat ya" jawab Victoria
" isokay yang penting kamu datang" ucap Leticia tersenyum senang
Setelah itu Victoria mengantar Leticia pulang dan dia ingin sekali kerumah Sara jadi dia berencana hanya untuk melewati rumah itu.
Saat Victoria akan melewati rumah Sara, ia melihat Sara sedang mengobrol dengan seorang lelaki, badannya tinggi dan lumayan ganteng. mereka terlihat sangat Akrab dan itu berhasil membuat Victoria gelisah. Beberapa saat kemudian sang laki-laki terlihat pamit, dia memeluk Sara dan tidak lupa mencium pipinya. Saat itu juga Victoria langsung tancap gas dan pergi, dia pikir itu sudah cukup membuktikan kalau Sara tidak benar-benar memiliki perasaan pada Victoria.
Sara's POV-
Hari ini cukup melelahkan karena seharian aku pergi bersama Gio. Gio adalah sahabatku sejak kami kecil dan karena dia sedang berlibur di kota ini jadilah dia memaksaku untuk pergi bersamanya. aku bercerita mengenai Victoria ke Gio dan itu bberhasil membuatku sedikit lega karena bisa mengeluarkan semua uneg-uneg yang ada sejak kemarin.
Sedari kemarin sejak aku berbicara dengan Gio aku menunggu notif pesan atau telfon darinya, aku berharap dia akan menjelaskan sesuatu padaku atau paling tidak memaksaku untuk tetap bersama dengannya. Tapi nihil, tidak ada satupun notifikasi dari Victoria yang muncul di Hpku. Mungkin memang sebenarnya dia juga tidak setertarik itu denganku, apalagi jika dibandingkan dengan Leticia..
KAMU SEDANG MEMBACA
And Then I Met You
RomanceLove is love. Tidak tau datangnya darimana tapi dia berhasil memikatku dengan tingkah, tawa, dan senyumannya. Sara Lizbeth tersenyum melihat seseorang dihadapannya yang sedang sibuk dengan pekerjaannya, sesekali orang itu menggenggam tangan Sara dan...