halo prkenalkn nama ku helena! lebih sering disapa helen, aku berumur 26 tahun, tinggiku sekitar 165cm, beratku 67kg, cup BHku 38c, & bentuk tubuhku gemuk berisi dengan tanpa adanya lipatan lemak, kulit tubuhku putih mulus, rambutku panjang lurus bewarna coklat gelap yang menutupi punggungku, wlaupn tubuhku gemuk berisi dengan bentuk payudara besar & bokong yang lebar, semua itu kudapatkan secara alami (pmberian dari tuhan, bukan oplas), tubuhku lebih gemuk & sedikit lebih pendek dari elisa shabtku, aku belum menikah, tapi sudah tak perawan lagi, tapi aku sudah melahirkan 3 orang anak, yang pertama laki², & yang 2 orang lagi prempuan, 2 orang anak prempuanku mreka ikut dengan ayahnya masing², serta anakku yang pertama laki², ku titipkan ke krabatku yang belum dikaruniai anak, ke 3 orang anakku 1 yang laki² hasil hubunganku dengan pacarku dulu, & 2 orang prempuan diantaranya hasil dari proses pinjam rahim dariku untuk menaruh benih² para peria beristri yang sulit dapat keturunan.
aku adalah seorang perantau dari bumi kalimantan yang mnempuh pendidikan difakultas kedokteran hewan, wlaupun aku dari kluarga yang sderhana tapi aku selalu ber cita² ingin jadi dokter hewan, karena aku ingin sekali mnyelamtkn hewan endemik primata dari tanah kelahiranku, kini aku sudah bkerja di instansi pmerintah dibidang kehutanan & lingkungan hidup, selama aku merantau & mnempuh pendidikan diibu kota, segala cara tlah ku coba untk bertahn hidup di ibukota, salh 1nya aku brgelut di bidang prostitusi untk membiyayai hidup & pendidikanku selama aku merantau diibukota.
selama aku hamil & melahirkan ke 3 anakku, orang² disekitar kampusku sungguh tidak mnetahuinya karena tubuhku yang super gemuk didukung aku sering berpakayan semi tertutup agar tidak ada yang mencurigaiku bahwa aku sedang hamil.
semua uang yang kudapatkan untuk membiyayai segala kebutuhanku dulu itu hasil dari dunia prostitusi, kperawananku hilang akibat pacarku dulu saat usiaku 19 tahun, tapi statusku kini masih belum menikah.
skip, skip, skip, kini aku bertugas di salah 1 kebun binatang diwilayah selatan ibukota bersama riyanti, riyanti adalah temanku ia pindahan dari surabaya, aku, elisa, & margaret adalah teman 1 fakultas kedokteran hewan dengan latar masing².
tak lama stelah kami lulus, aku, margaret & riyanti, langsung dapat penugasan di bumi kalimantan tanah kelahiranku & margaretha, hanya elisa saja yang tak ikut, karna ia beda instansi dengan kami ber 3, "akhirnya kita dapet tugas di tanah kelahiran kita ya len!? sangat bersyukur skali kita, tapi sayangnya si lisa ngga ikut" ujar margaretha, "ya bner ga ada si lisa ga seru" ucapku, kami tak tau berapa lama kami di tugaskan di bumi kalimantan, tapi aku & ghea senang sekali itung² pulang kampung.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi gila doker hewan
Fantasyhalo prkenalkn nama ku helena! lebih sering disapa helen, aku berumur 26 tahun, tinggiku sekitar 165cm, beratku 67kg, cup BHku 38c, & bentuk tubuhku gemuk berisi dengan tanpa adanya lipatan lemak, kulit tubuhku putih mulus, rambutku panjang lurus be...