1 tahun sbelumnya, stelah aku melahirkan anak ke 3ku, & lusus kuliah langsung dapat praktek magang dikebun binatang itu, karna pasca melahirkan anak ke 3ku 1 tahun yang lalu, ke 2 payudaraku setiap waktu selalu menghasilkan air susu walau aku tak sedang menyusui anakku, aku tak memiliki ikatan batin dengan ke 2 anak perempuanku, karena sperma laki² lain tak membuahi sel telurku, melainkan sel telur wanita lain, jadi rahimku hannya untk media penanaman embrio bayi manusia hingga ia tumbuh & lahir dari rahimku, aku hannya memiliki ikatan batin dengan 1 anak laki²ku hasil hubungan gelap dengan pacarku dulu, yang kini sudah menginjak usia 6 tahun & telah menjalani pendidikan di kelas 1 SD.
4 bulan kemudian stelah melahirkan ke 2 anak orang lain yang ditanam dirahimku secara rahasia, mungkin karena tubuh gemukku, aku bisa mngelabui orang² disekitarku untuk mnyembunyikan kehamilanku ini, stelah aku melahirkan bayi ke 2 hasil proyek bayi tabung itu, ke 2 payudaraku selalu mngeluarkan air susu, wlaupn aku tidak menyusui mreka, tapi ASIku selama ini ku perah & ku sumbangkan ke rumah sakit / bank asi, agar bermanfaat bagi bayi² yang kurang beruntung tak mendapatkan asi langsung dari ibunya.
skip, skip, skip, 6 bulan kemudian, stelah ku slesai & menjalankn rutinitasku seusai bkerja, pada hari jumat siang itu, aku, margaret, & riyanti hendak menuju ke rumah temanku elisa, stelah memasuki gerbang komplek & mlewati tanah kosong dengan mobilku, kami ber 3 melihat ada sepasang anjing liar yang sedang asyik kawin di dekat semak², "dasar hewan, kalo lagi birahi mau kawin ga pandang tempat" ujar riyanti, sketika kami tertawa lepas.
skip, ketika kami sudah sampai di rumah elisa, ternyata ia tak ada dirumahnya, lalu ku telfon dia, "halo lis sekarang gw di depan rumah lo! kata pembantu lo, lu katanya lagi ga dirumah! sekarang posisi lu lagi dimana?" tanyaku via telfon, "oh ya len, gw sekarang lagi di penangkaran anjing liar milik bu monic, gw lagi meriksain ksehatn anjing bu monic, kalo bisa lu kesini aja ke rumah bu monic" jawab elisa, "ya udah tar gw kesana bareng anak² nih" balasku, stelah kami sampai di depan penangkaran anjing liar milik bu monic, stelah kami dipersilahkn masuk oleh pegawainya bu monic, kami lalu masuk keruang karantina khusus anak anjing, stelah kami sampe di depan pintu ruangan itu, kami dengar ada percakapan 2 wanita, percakapan itu mengenai seputar perawatan anak anjing yang di terangkan oleh elisa, "permisi" ucap kami, "iya sbentar" jawab bu monic, stelah kami masuk, "eh elu len! katanya lu bakal sebdiri kesini, taunya bawa pasukan" ucap elisa, "ya gw ma anak² lagi ga da kerjaan dikantor, dari pada kita gabut, mending kita maen ke rumah lu, eh taunya lu lagi disini" ujarku, "ya gw kesini dimintai tolong sama bu monic agar memeriksakan ksehatan anak anjing barunya yang tlah lahir seminggu yang lalu, yang lebih parahnya lagi tu induknya ga mau nyusuin" ucap elisa, tak lama kemudian kami mengobrol dengan mreka siang itu, sketika anak² anjing diruangan itu mulai ribut merengek minta sesuatu, "eh bu, kayanga mreka minta susu deh" ujar elisa, "iya kayanya mreka haus" ujar bu monic, "aduh gimana nih lis, ni susu ibu mulai penuh di tete ibu" ucap bu monik sambil berbisik ke elisa, "iya bu susu saya juga mulai penuh karna blom di perah tadi pagi" jawab elisa juga ke bumonic sambil berbisik. mungkin karna berisik / tak tega, bu monic & elisa lalu membuka pakaian mreka masing² sehingga mreka brtelanjang dada dengan 2 payudara mreka yang besar membusung ke depan disertai puting susu mreka yang rembes mngeluarkan air susu, "sorry ya gengs gw ma bu monic mau nyusuin mreka dulu, kalian jangan heboh ya! eh len, rin, lu ber 2 mau coba nyusuin mreka ga? hehe kan tete lu ber 2 pada gede² hehe" ucap elisa yang telah memangku anak anjing yang mulai besar itu sambil mengarahkan puting susunya ke mulut anak anjing itu, HAP 2 anak anjing itu menyambar puting susu elisa & bu monic, "au pelan² nak ni nenen mami sakit kena taring kamu, kamu udah ga sabar ya dari tadi mau mimi susu sama mami" ujar bu monic, sambil meringis kesakitan ketika payudara kanannya dihisap kuat oleh anak anjiny yang lumayan besar itu, "uluh² anak bunda juga dari tadi udah haus ya! mau mimi susu sama bunda, ayo yang banyak nak nyusunya dari tadi susu bunda blom diperah tadi pagi" ucap elisa sambil mengelus kepala anak anjing itu, "anjir ada emak² baik hati yang rela yusuin anak hewan pake tetenya sendiri! btw tete lu makin gede aja lis? apa efek ada susunya ya?!" ujar margaretha, "eit anak perawan yang masih kecil ga boleh bahas urusan sex pamali hehe" ledek riyanti ke margaret, karna yang masih perawan cuma si margaret, "gimana sih rasanya netein anak anjing pake tete sendiri?" tanyaku pada elisa, "daripada lu banyak tanya mending lu coba sendiri sana! tuh ada 1 ekor anak anjing yang baru bangun sambil liatin kita, lu coba tetein sana" ucap elisa sambil ketus padaku, stelah ku ambil anak anjing itu & membuka seragam kerjaku, keluarlah 2 payudara besarku dari sarangnya yang telah meneteskan air susu, & HAP anak anjing itu langsung menyedot puting susuku dengan begitu kuatnya, "uluh² enak bner kamu ya! bangun tidur langsung mimi susu sama kaka" ucapku sambil memangku anak anjing itu, kurasakan mulut hangatnya menyedot puting susu kanan ku dengan lahap, "oh pantes anak² anjing ini tumbuh sehat & gemuk² taunya mreka sering nyusu sama induk barunya" ujar riyanti sambil menggendong seekor anak anjing juga, "dari tadi kamu liatin tmen²mu lagi pada nyusu, sampe kamu liatin mamah kaya gitu? apa kamu haus juga mau nyusu? sabar ya sayang mamah buka baju dulu buat keluarin susu mamah" ujar rianti yang hendak mngeluarkan 2 payudaranya dari seragam kerjanya, "nih sayang sekarang kamu nenen sama mamah, dari tadi kamu mulai haus kan mau nenen?" ujar riyanti sambil mengarahkan mulut anak anjing itu ke arah susu kanannya, "eh emang tete lo ada susunya rin?" ujarku, "ya ada lah ni buktinya" sambil ia memerah puting susu kirinya, "gila lu kan blom nikah, blom hamil, & mfase menyusui tapi ko tetelu bisa keluar asi?" ucap elisa, "ada rahasianya hehe" ujarnya, "aduh maaf ya nak kamu ga puas nenennya karna susu mamah keluarnya dikit" keluh riyanti, "udah sini mana oper ke gw aja" pinta elisa, tak lama kemudian elisa menungging dengan 2 susu besarnya sambil ke 2 tangannya berpegangan pada meja aquarium, HAP anak anjing yang diberikan riyanti itu langsung menyambar puting susu elisa, "uluh² kenapa kamu sayang? kamu ga puas ya? nyusu sama mamah barumu itu hihi" ucap elisa sambil menyusui 2 ekor anak anjing sekaligus dalam posisi menungging brtelanjang dada, stelah bu monic slesai menyusui anak anjingnya, ia meminta ijin pergi ke blakang, "ibu minta tolong, kalian tolong jaga anak² anjing ibu dulu ya! ada yarus ibu kerjakan dulu sbentar, kalian jangan pada nakal ya! mami mau kbelakng dulu sbentar, kalian silahkan nyusu sepuas kalian sama bunda elisa" pamit bu monic ke anak² anjingnya, ta lama kemudian lalu ia menghilang menuju halaman belakang ruang karantina ini.
stelah aku, riyanti, & elisa lelah telah menyusui anak² anjing milik bu monic, akhirnya kami tertidur diruangan itu disiang hari yang sangat cerah itu, tak lama kemudian akhirnya si margaret ikut tidur juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi gila doker hewan
Fantasyhalo prkenalkn nama ku helena! lebih sering disapa helen, aku berumur 26 tahun, tinggiku sekitar 165cm, beratku 67kg, cup BHku 38c, & bentuk tubuhku gemuk berisi dengan tanpa adanya lipatan lemak, kulit tubuhku putih mulus, rambutku panjang lurus be...