stelah kami ngobrol & menyusui para anak anjing milik ibu monic siang itu, lalu kami tertidur diruangan khusus anak anjing itu, stelah sekian lama aku tertidur, aku akhirnya terbangun karena kbelt mau buang air kecil, pada saat aku hendak menuju kamar mandi, aku melihat ibu monic & anjing jantannya di halaman samping ruangan kami tidur tadi, stelah aku buang air kecil ku lihat bu monic sedang bermastrubasi di halaman belakang ruanganku dengan memasukkan jemari tangan kirinya, lalu tangan kanannya mngelus punggung anjing jantan itu, tak lama kemudian anjing jantan itu menjilat tubuh bu monic yang berakhir jilatannya tepat di vagina bu monic, "oh.. gerry sayang ayo terus jilat memek mami nak! bentar lagi mami mau keluar" racau bu monic, tak lama kemudian bu monik klimax dengan memuncratkan air vaginanya dengan deras bak air kencing,."gerry mami keluar sayang aaaarrrrggghhhhh......." stelah bu monic orgasme dijilai oleh anjing jantan itu divaginanya, sketika bu monic merubah posisinya, kepala bu monic kini ada dibawah tubuh anjing jantan itu sambil menghadap ke penis anjing jantan itu, "sekarang giliran mami yang puasin pejantan tangguh kesayangannya mami" ucap bu monic sambil mengocok penis anjing jantan itu, dengan sketika penis anjing itu membesar seukuran terong dengan bewarna pink terang dengan bulatan buhul besar di belakangnya, stelah mengocok penis anjing itu, kini bu monic mengoral penis anjing itu dengan mulutnya, sketika pinggang anjing itu menyodok mulut bu monic secara halus, "ayo sekarang kamu masukin kontol kamu ke memek mami, biikin mami puas & hamil oleh benih² kamu" ujar bu monic sambil merubah posisinya hingga menungging dengan posisi bu monic brtelanjang bulat tanpa shelai benangpun, kini bu monic memandu penis anjing sambil menungging, tak lama kemudian anjing jantan itu menaiki tubuh bu monik dengan posisi penisnya sudah tertancap divagina bu monic, "aaaaaahhhhhh...... pelan² sayang kamu genjotnya, memek mami linu , ah.. ah.. ah . ayo nak genjot yang cepat sayang bikin mami puas, jadikan mami betina terbaikmu yang selalu bikin kamu puas ketika kamu mengawini betina barumu ini" celoteh bu monic, stelah 40 menit, penis anjing jantanitu menggenjot vagina bu monic, akhirnya bu monic mendapatkan orgasme terakhirnya dengan megitu hebat & anjing jantan itu mnyemburkan spermanya didalam rahim bu monic, "aaahhhh..... sayang mami keluar, banyak banget kamu nyemburin pejuhmu dirahim mami, semoga benihmu bisa tumbuh kembang dirahim mami, sampe² ujung batangpenismu sampe mentok kedasar rahim mami" racau bu monic ketika ia merasakan sperma anjing jantan itu mnyembur isi rahim bu monic, tak lama kemudian anjing jantan itu berbalik arah, kini ia membelakangi bu monic sehingga mreka kini beradu pantat, tak lama kemudian anjing jantan itu menyeret tubuh bu monic ke tempat yang aman dengan posisi penis anjing itu masih tertancap divagina bu monic, "gila bu monic! apa itu cara dia untuk melampiaskan hasrat birahinya?" ucapku, stelah ku menyaksikan prsetubuhan bu monic dengan anjing jantan itu, ku sgera kembali ke tempat kami beristirahat tadi, "apa mungkin bisa ya!? seorang wanita bisa dihamili oleh seekor anjing jantan?" tanyaku di benakku, entah sudah berapa lama aku menyaksikan bu monic dikawini oleh anjing jantannya, sketika vaginaku mulai basah oleh cairan kewanitaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi gila doker hewan
Fantasíahalo prkenalkn nama ku helena! lebih sering disapa helen, aku berumur 26 tahun, tinggiku sekitar 165cm, beratku 67kg, cup BHku 38c, & bentuk tubuhku gemuk berisi dengan tanpa adanya lipatan lemak, kulit tubuhku putih mulus, rambutku panjang lurus be...