obsesi gila dokter hewan 5

2.5K 3 0
                                    

stelah bonny puas menyusu dipayudaraku, aku hendak menurunkan bonny dari gendonganku untk ku masukan kembali ke dalam kandang yang dilengkapi penghangat, ketika ku hendak keluar dari kandangny bonny untk pergi masuk ke ruangan khusus dokter hewan dikebun binatang itu, sketika bonny mnjerit² tak mau ku tinggalkan sendiri, "kenapa sayang kamu ga mau di tinggal ya!? pngen dket² mommy terus? kamu ga boleh ikut nak! kan mommy harus kerja lagi untk ngurusin hewan² lain juga disini, kalo ngga kamu ke ruangan kerja mommy dulu ya biar kamu titip ke tante margaret & mamah riyanti" ucapku sambil menggendong bayi orang utan itu, stelah ku sampe diruang praktek kerjaku, ku taruh bonny di meja dekat rak buku ku, "eh ko lu malah dibawa dia masuk kesini?

Untuk kelanjutannya silahkan klik link yang ada di bio

aku di tempat bu monic, lalu ku masuk ke kamar bu monic, ku lihat bu monic tengah terbaring dengan perut besarnya, "apa bu monic sedang hamil mau melahirkan, tapi kan bu monic tak memiliki suami ia tlah cerai, ia juga tak memiliki anak 1 orangpun" tanyaku dalam hati, "yeh malah bengong ayo sini bantu gw" pinta elisa, ku lihat dikamar bu monic ada beberapa orang wanita yang tak ku kenal, ia membantu bu monic untuk bersalin, "ketika bu monik melahirkan anaknya lu jangan kaget ya!?" pinta elisa, akhirnya aku membantu elisa & beberapa wanita yang ga ku kenal untuk membantu persalinan bu monic, stelah hampir 1 jam kemudian, bu monic telah melahirkan 4 ekor anak anjing berukuran sedang dengan secara normal, "akhirnya proyek kamu berhasil juga elisa! ngga sia² kamu telah berhasil memasukan 4 embrio bayi anjing itu sekaligus ke rahim bu monic" ucap salah 1 wanita tak dikenal itu pada elisa, "ya stelah berkali² gagal akhirnya berhasil juga proyek kita ya mbak" balas elisa ke wanita itu, stelah sekian lama elisa & beberapa wanita tak dikenal itu mengurus bu monic & 4 ekor anak anjing yang ia lahirkan, "akhirnya kalian lahir juga dari rahim mami, selamat datang di rumah mami" ucap bu monik pada 4 ekor anak anjing itu yang sedang trpejam di dalam incubator ramping ranjang bu monic.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsesi gila doker hewan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang