INFO KARAKTER

1 0 0
                                    

Karakter #1

Nama: Ryan

Usia: 25 tahun

Background: Bookworm

Ryan seorang introvert. Ia menghabiskan banyak waktunya dengan membaca dan membuat prakarya hingga akhirnya ia tertarik untuk bergabung dengan Rangers, setelah membaca novel tentang pahlawan yang mengendarai robot raksasa. Karena sering membaca, Ryan jadi mempunyai banyak wawasan seperti contohnya medis, mekanik bahkan tentang kepemimpinan.

Quirk: Poindexter

Ryan menganggap bahwa pengetahuan adalah sebuah kekuatan yang hebat.

Senjata: SMG dan AR

Skills:

Automatic weapons
First aid
Mechanics
Leadership

--------------------------------------------

Karakter #2

Nama: Herin

Usia: 25 tahun

Background: Raider Hater

Herin dulunya seorang remaja ceria yang senang bermain komputer, ia mencintai keluarganya yang ia rasa adalah keluarga cemara. Sampai suatu hari, Raider datang menyerang settlementnya. Kedua orang tua Herin terbunuh. Dengan bersembunyi dan bergerak dalam kegelapan, Herin berhasil lolos dari serangan Raiders.
Ia menjadi sosok yang dingin dan sangat membenci Raiders.

Quirk: Sadomasochist

Herin terbiasa akan rasa sakit. Sehingga ia begitu rapuh, namun karena hatinya telah dingin, ia juga dapat berlaku kejam kepada mereka yang berbuat kejahatan.

Senjata: sniper

Skills:

Sniper rifles
Sneaky shit
Lockpicking
Nerd stuff

--------------------------------------------

Karakter #3

Nama: Richo

Usia: 26 tahun

Background: Lethal Weapon

Richo adalah orang yang aneh. Ia tampak seperti samurai gila yang mencoba bergabung dengan Rangers. Ia selalu mengasah pedangnya. Ia lebih tertarik menggunakan senjata melee dibanding senjata range. Alasan ia bergabung dengan Rangers yang dipimpin Ryan adalah karena ia ingin menebas raiders sebanyak mungkin. Motivasi yang aneh tapi disukai oleh Ryan dan Herin.

Quirk: Way of The Squeezins

Richo rupanya adalah seorang pemabuk. Ia terkenal sering membuat masalah di Little Vegas di Colorado Springs. Jika ia meminum sebotol bir, ia akan menjadi lebih gila daripada biasanya. Padahal ia sudah terlihat gila dalam keadaan sadar.

Senjata: Melee

Skills:

Melee Combat
First Aid
Weird Science

--------------------------------------------

Karakter #4

Nama: Gumilar

Usia: 25 tahun

Background: Explodomaniac

Gumilar seorang pekerja tambang yang biasa meledakan lahan untuk ditambang. Ia begitu terobsesi dengan ledakan dan bahkan membuat salah satu tambang hancur karena ledakannya yang terlalu dahsyat. Karena itu ia malah dipecat dan kemudian kehilangan arah. Ia mengetahui bahwa Rangers sedang membutuhkan orang baru. Ia pun ingin bergabung dan menggunakan ilmu tentang peledakan untuk menghancurkan tubuh manusia. Lebih tepatnya para raiders. Quote yang sering diucapkan Gumilar adalah "seni adalah ledakan."

Quirk: Pyromaniac

Gumilar menyukai ledakan, tentu saja termasuk kesukaannya melihat api yang dihasilkan dari ledakan tersebut. Begitu terobsesi ia bahkan dapat membuat dirinya terbakar.

Skills:

Automatic Weapons
Big Guns
Explosives
Sneaky Shit

RANGERS OF WINTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang