3

2 0 0
                                    

Saat menuju Doc Parker, Herin mencoba untuk membeli rokok di salah satu pedagang yang bernama Snappin Jimmy Bob. Tapi rupanya Jimmy tidak menjual rokok di dagangannya.

Salah seorang pedagang mengatakan kepada Herin kalau ia mempunyai rokok yang diinginkan Herin, tapi mereka harus membantunya mematikan jebakan di tokonya.

Herin meminta Gumilar untuk melakukannya. Gumilar terlihat cemberut sebab ia lebih senang melihat bom meledak dibanding harus mematikannya.

Saat mereka hendak menuju Doc Parker, mereka berjumpa dengan seorang scientist bernama Theodoric Curie yang sedang mengutak atik tesla buatannya. Tapi Ryan dan yang lain tidak punya banyak waktu untuk berbincang.

Curie hanya mengatakan seandainya mereka kembali mendapatkan minyak, maka tesla tersebut dapat berfungsi dan menghidupkan kota dengan listrik.

Lagi-lagi terkait masalah dengan salah satu anaknya Patriach. Sayangnya mereka belum cukup kuat untuk menghadapi masalah tersebut.

Di dalam Arapaho Station, mereka bertemu dengan montir bernama Jimmie Longhaul.

Ryan bertanya tentang Doc Parker, Jimmie menunjuk ke arah garasi di mana terdapat banyak orang yang terbaring.

Salah satu orang dengan baju lab berwarna putih terlihat sibuk mengobati orang-orang yang terbaring.

Doc Parker meminta mereka mencari item medis untuk menolong para pasiennya. Rangers tidak mempunyai item tersebut, sehingga mereka harus mencarinya.

Saat menelusuri kota, mereka mencoba mengais sampah di tempat yang sepi. Rupanya mereka malah hendak dirampok.

Para perampok itu bukanlah Dorseys. Tapi demi melindungi diri, Rangers harus menghadapi mereka. Setelah semua perampok tewas, mereka kembali mencari barang yang diminta Doc Parker.

Hingga tiba di sebuah museum yang terkunci. Herin membuka pintu museum dan mereka menyelinap masuk.

Kwon merasa tindakan mereka ilegal, tapi museum itu tidak beroperasi lagi setelah diserang Dorseys.

Ryan dengan teknik mekaniknya berhasil membuka pintu yang dikhususkan untuk staff museum.

Di dalam ruangan tersebut mereka menemukan barang yang rupanya diinginkan oleh Doc Parker. Segera mereka bergegas kembali ke Doc Parker.

Rupanya mereka masih perlu menemukan satu barang lagi. Tapi mereka tidak tahu harus mencari ke mana. Dengan luka yang belum terobati, mereka terpaksa pergi menuju Garden of Gods.

Gerbang menuju Garden of Gods dijaga oleh Lupinski. Lucia meminta Lupinski untuk membuka gerbang tersebut. Rangers menjelaskan bahwa mereka akan mengatasi para Dorseys.

Lupinski pun membukakan gerbang dan mereka bergegas untuk menyelamatkan Hundred Families.

Saat tiba di Garden of Gods, mereka mendapat radio dari seorang bernama Bellamy Ward. Ia meminta tolong sebab dirinya dikepung oleh Dorseys.

Ryan mengatakan untuk bertahan sembari mereka bergegas menuju ke tempat Bellamy.

Saat mereka bergegas, Richo secara tidak sengaja menarik tuas yang menbuat bongkahan salju di depan mereka meledak.

Tapi mereka kemudian melihat sebuah peti yang saat Ryan buka, terdapat barang yang diminta oleh Doc Parker. Suatu keberuntungan.

Satu masalah harus mereka urus terlebih dahulu. Lucia meminta mereka menyelamatkan Hundred Families. Bellamy pasti tahu sesuatu terkait hal tersebut.

Mereka pun menemui Bellamy yang sedang diserang oleh Dorseys. Rangers pun menghabisi para Dorseys dengan segera.

Bellamy berterima kasih dan memberitahu bahwa para Hundred Families dibawa ke atas oleh Dorseys.

RANGERS OF WINTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang