!! Peringatan !!
"Ada nya (18-21+) Adegan tidak pantas untuk di bawah umur, bermain fisik!. "Ok, happy Reading :))
Dalam hati Jeongwoo*
"Sekarang Haruto pilih siapa? Aku? Atau Junkyu? Aku masih sayang sama dia. Sekarang aku sama dia jadi silent treatment jarang ngobrol. Gimana ya caranya aku bisa ngobrol sama haruto lagi? Tapi aku ingin cari tahu kenapa junkyu mau hamil anak haruto?... "
~~~~~~~
Jeongwoo pun keluar kamar dan melihat kamar haruto lalu berpikir sejenak..
"Jadi kalo Junkyu mau hamil anak haruto berarti dia suka dan obsesif sama haruto, akhirnya aku tahu alasannya.." Jeongwoo yg tahu alasannya Junkyu ia pun mengambil handphone lalu menelepon Junkyu untuk menyelesaikan masalah ini.
Jeongwoo pun mulai menelepon Junkyu, tiba di Junkyu mendengar handphone seperti ada yang nelpon dia.
Junkyu pun segera mengambil handphone dan melihat siapa yang menelepon, ternyata Jeongwoo yang menelepon Junkyu.
Junkyu merasa tak enak dan sedikit takut pada Jeongwoo, dan akhirnya telepon itu di angkat oleh Junkyu.
"Halo??" Ucap pertama Junkyu dengan perasaan yang tidak enak.
"Halo kyu, maaf atas tindakan aku di caffe, boleh ketemu sebentar untuk menyelesaikan masalah ini??" Ucap Jeongwoo dengan atas persalahannya.
"O-oh boleh, ketemu dimana??" Tanya Junkyu sedikit grogi.
"Di rumah ku saja, lagian haruto sedang di kamarnya, kita selamanya ada masalah ini aku dan haruto jarang berbicara.." penjelasan Jeongwoo tentang mereka berdua.
"Baiklah aku akan kesana.." ucap Junkyu yang akan siap² akan pergi ke rumah Jeongwoo.
"Baiklah, tetapi kau jalan atau naik taksi?" Tanya Jeongwoo yang khawatir sedikit.
"Aku diantar Jihoon" Jawab Junkyu yang Enteng.
"Jihoon? Siapa Jihoon?" Tanya lagi Jeongwoo yang penasaran.
"Nanti ku bicarakan setelah sampai di rumah mu, ku tutup telepon nya ya, dadah" Junkyu menutup telponnya.
"Dadah... Sebentar kok kayak kenal nama Jihoon?? Sebentar aku pikir dulu" Jeongwoo yang pasaran dengan nama itu ia pun memikirkannya.
"Lah??! Jihoon? Cok teman SMA gua?! Tapi bukannya jihoon Pacaran sama Hyunsuk sahabat aku?? Tumben sama Junkyu? Yaudah lah nanti aja sekarang kan nyelesain masalah dulu" ucap Jeongwoo dan pergi keruang tamu, di keberadaan Junkyu.
"Ehh ji boleh anterin aku ga ke rumah Jeongwoo??" Minta Junkyu yang siap² ke rumah Jeongwoo.
"Bukannya kamu lagi ada masalah sama Jeongwoo??" Tanya Jeongwoo dan Junkyu mengangguk pertanyaan itu.
"Iya, emang aku ada masalah sama Jeongwoo tapi aku datang kesana untuk nyelesain masalah ini" ucap Junkyu ke jihoon, jihoon pun langsung siap² membawa kunci motor dan berkendara sampai ke rumah Jeongwoo.
Sesampainya di rumah Jeongwoo, Junkyu mengetok pintu rumah Jeongwoo.
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Possessive ["Hajeongwoo"]
FanfictionWarning!! • 18+ • Sex •bxb [Homophobia?Tolong keluar] Upload Cerita -> Sekitar Malam -> Atau Ga Siang, Sore *And maaf kalo jarang up, Karena Sibuk Rl, kalo ga sibuk aku up, and sorry aku beberapa bulan lagi Hiat, sorry yg udah nungguin aku* *!! DISC...