BBB 2

83 27 28
                                    

~~~

Pagi ini Ayasya memutuskan mencari pekerjaan, sebelum mencari Ayasya menyempatkan diri untuk membeli bahan masakan untuk di kost, pergi ke supermarket yang dekat dengan kost nya dengan berjalan kaki, katanya sih hitung hitung sambil olahraga.

"Panas banget yaa kalo disini," keluh Ayasya setelah sampai di supermarket. Masuk ke dalam dan mencari apa yang dibutuhkan setelahnya pergi membayar dan duduk di depan supermarket sebentar sambil melihat kendaraan yang berlalu-lalang di jalan raya depan supermarket.

Duduk sambil mencari informasi tentang lamaran pekerjaan, saat sedang membaca salah satu informasi Arasya menemukan lowongan pekerjaan sebagai pengasuh anak. Arasya langsung membaca apa saja syarat yang di tentukan.

Lowongan pekerjaan
Sebagai pengasuh

Syarat:
Umur 20 tahun
Sabar
Lemah lembut
Harus siap apa saja

Minat hub 08**********

Arasya langsung menghubungi nomor yang tertera.

+62**********
Online

'Selamat siang'
'Apa benar ada lowongan sebagai pengasuh?'

'Siang, benar apa kamu minat?'

'Iya saya minat dan saya sudah mengikuti apa saja syarat nya.'

'Jika minat datang ke lokasi # jalan cempaka indah no 04'

'Besok boleh?'

'Silahkan sekarang juga boleh, karena dibutuhkan segera.'

'Oke bentar lagi saya otw.'
(Read)

~~~

Ayasya segera kembali ke kost dan memesan ojek online untuk pergi ke tempat yang sudah di sherlock kan. 30 menit menghabiskan waktu di perjalanan ke rumah yang akan dituju akhirnya sampai juga dan Ayasya turun dari motor dan memberikan uang kepada tukang ojeknya, lalu motor ojek langsung berjalan kembali, setelah ojeknya sudah tidak terlihat Ayasya berjalan ke gerbang tinggi yang ada di belakangnya.

Gerbang tinggi dan berwarna hitam, Ayasya memencet bell yang ada pada sebelah gerbang.

Ting tong

Sekali pencet langsung pintu di buka kan oleh satpam, Ayasya disuruh masuk dan satpam tersebut masuk entah apa yang akan dilakukan.

Beberapa menit kemudian satpam kembali dengan di ikuti nya wanita paruh baya yang datang dari dalam bersama satpam, wanita paruh baya itu berjalan mendekati Ayasya sambil tersenyum dan Ayasya balas dengan senyum manisnya.

"Ini yang tadi? " tanya wanita itu setelah sampai di dekat Ayasya.

"I-Iya bu saya yang mau kerja," jawabnya sambil tersenyum kikuk.

"Panggil bibi jia saja yaa, saya pembantu di sini yang di tugasin buat cari pengasuh buat den Gale," ucap bibi ji.

"Baik bibi ji, jadi apa saya boleh kerja disini?"

"Boleh, kamu juga harus tinggal disini selama kamu kerja, apa tidak apa-apa?" tanya bibi ji, sambil menuntun ku untuk masuk ke dalam.

Big Baby Boy {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang