•
•
•
Melisa perlahan membuka mata, ia merasakan sakit pada punggungnya, lalu mengambil handphone yang berada di nakas.
07.14
4 kuekkuek🔥
Indi menambahkan anda4 kuekkuek🔥
(Indi)
ehh gyss siang nanti jadi kan!?, gue gasabar coyy4 kuekkuek🔥
(Rara)
kita nongkrong nya di cafe deket Indomaret yaa😋4 kuekkuek🔥
(Indi)
ohh!! gue tauu nii, lo mau cuci mata+godain cogan-cogan di sanakan, mana di sana tempat nongkrong geng armor.4 kuekkuek🔥
(Rara)
yee sootauu, lo kalik!Melisa tertawa kecil melihat pesan singkat teman-teman nya.
"Mandi dulu aahh, beres beres terus pergi" ucap Melisa tak bisa menahan senyumnya, inilah pertama kali ia jalan jalan di hari libur, selama ini ia hanya beres beres terus istirahat.
Melisa keluar dari kamar mandi lalu menuju walk in closed, ia mencari pakaian yang cocok untuk ia pergi bersama teman-teman nya nanti.
"Nahh ini cocok" gumam Melisa sambil memegang rok Levis mini dengan atasan pink pastel.
Melisa mengambil dres bunga-bunga nya, untuk sementara ia memakai ini karna ia akan beres-beres.
"Pertama-tama bersiin kamar dulu" ucapnya langsung berlari ke arah tempat tidur.
Selang berapa lama akhirnya kamar Melisa sudah rapi dan bersih, ia memutuskan untuk membersikan lantai bawah lagi.
Ia menuruni tangga lalu melihat ke sekitar "Sepii" ucapnya lalu pergi ke dapur untuk mengambil sapu dan alat-alat bersih lainnya.
Di dapur ia tak sengaja bertemu dengan bi Mina yang sedang membawa gunting besar.
"Ehh non, semangat banget non pagi pagi udah beres-beres" ucap bi Mina
"Iyaa ni bi, Lisa mah jalan bareng temen nanti, hmm bibi nanti jaga rumah gapapa kan bi?" tanya Melisa menampilkan tatapan berharap.
"Aman aja non mahh, kayak sama siapa aja, yaudah kalo gitu bibi ke belakang dulu mau lanjutin potong rumput" ucap bi Mina di balas anggukan oleh Melisa.
Melisa membersikan rumah dengan bersemangat, ia sudah tidak sabar, tak terasa Melisa sudah selesai membersikan setengah mansion, karna separuhnya bi Mina yang akan kerjakan, ia melihat arloji nya yang menunjukan jam 12.06, lalu berlari ke kamarnya tak lupa pula menyimpan alat-alat bersih lainnya.
Melisa sudah selesai mengganti bajunya, ia mengoleskan sedikit bedak bayi dan liptin di bibirnya, memakai parfum dan bodylation beraroma strawberry dan tak lupa pula jepit yang bergambar tulip ia selipkan di antara rambutnya, sangat manis.
Melisa menuruni tangga lalu berjalan ke arah sofa dan duduk di sana, sambil menunggu teman nya menjemput.
Ia membuka roam chat grup yang berisi nindi, awra, dan sifanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELLISA
Teen FictionDi kehidupan selanjutnya aku ingin menjadi bunga-bunga yang selalu kamu pandangi~. seperti mawar yang melambangkan keromantisan, seperti tulip yang cantik dan indah membuat orang yang melihatnya menjadi terpesona akan keindahannya, seperti bunga mat...