{Dengarkan lagu cupid diatas sambil membaca}
cahaya terang menyinari kota yang sebagian mengenai cahaya tersebut, pohon pohon bergoyang mengikuti irama angin yang berhembus melewati mereka, makhluk hidup yang tampak berlalu lalang di pinggir aspal atau biasa kita sebut manusia.
bayangkan, fajar yang baru menampakkan dirinya membuat manusia salah satu makhluk hidup yang ada di planet bumi terbangun dan melakukan aktivitas mereka masing masing .
kota yang awalnya sunyi karena hanya ada gegelapan selama beberapa jam menjadi ramai karena cahaya yang muncul dari arah timur.
semangat,lelah,dan emosi yang manusia rasakan saat menjelang cahaya tersebut muncul, tetapi ada salah satu makhluk yang tak kasat mata tengah terbang dengan tubuh kecil mereka mengitari kota tersebut.
mereka tertawa sepanjang detik dengan panah yang berada di jari jemari mereka dan beberapa busur yang di atasnya di ukir dengan pahatan hati berwarna pink keemasan.
makhluk tersebut adalah cupid dewa cinta yang terkenal dengan kenakalan mereka dan bisa merubah mood seorang manusia setiap saat, mereka di gambarkan sebagai anak kecil [atau jika di indonesia seperti tuyul tapi mereka sempurna].
sekelompok cupid tersebut terus terbang dengan sangat kesit seperti sedang mengejar satu sama lain di sekeliling kota, bahkan sesekali mereka mengelilingi pepohonan dan dengan nakal nya mereka menembakkan busur panah cinta ke setiap manusia random yang mereka lewati.
cupid cupid nakal tersebut sebenarnya ditugaskan untuk menyatukan cinta sepasang pasangan yang sedang bertengkar dan hampir saja putus hubungan, tetapi malahan mereka asyik bermain di tengah keramaian kota yang nampak cerah ini karena sinar sang surya.
dan faktanya hanya satu cupid yang ditugaskan menembak panah cinta ke pasangan tersebut tetapi lima cupid lainnya memaksa untuk ikut jika tidak mereka akan merusak Olympus dengan cara mengacak acak seisi benteng tersebut membuat dewa yang menugaskan salah satu cupid tersebut mengangguk pasrah.
jadi sekarang ada enam cupid yang mengekori salah satu cupid yang ditugaskan tersebut tetapi mereka malahan asyik bermain dan sibuk mengelilingi pohon yang hanya diam di tempat tanpa bergerak sama sekali pun membuat cupid yang ditugaskan tadi kesal dan jengkel dengan kelakuan lima saudaranya tersebut.
"Verus,Rae,Wilke,Eriy,Xavier,Phiorety! ayolah... berhenti bermain main, kita harus ketempat pasangan tersebut! jika kita ber-enam di amuk oleh dewa dan dewi yang lain!?"
mereka ber-lima tidak mendengarkan kata Gholes cupid yang ditugaskan untuk menembak panah cinta kepada salah satu target pasangan yang sedang bertengkar di kota ini, malahan Verus salah satu cupid berhenti mengelilingi pohon dan menatap Gholes dengan seringai.
"Ayolah Gholes, tugas itu bisa kita selesaikan nanti dan sekarang kita ingin bermain main sebentar lagi pula mana mungkin kamu dan yang lain terutama aku lupa dengan tugas tersebut. jadi santai saja dan ikutlah bermain bersama kami"
perkataan Verus membuat Gholes menjadi sedikit marah dan murka pasalnya Verus kembali bermain dengan santai tanpa memperdulikan Gholes yang sekarang merubah raut wajahnya pasrah dan duduk melayang di atas bangku dekat pohon tersebut, dan sepastinya mereka ber-enam tidak akan dilihat oleh manusia dan hewan.
detik berganti menit dan menit berganti jam, Gholes seperti akan kehilangan kesabarannya karena saudara saudaranya tak kunjung berhenti mengitari pohon yang sejak tadi diam dan hanya bergerak karena adanya angin yang lewat di depannya itupun cuman dedaunnya saja.
dirinya tidak mengerti mengapa saudara saudaranya tidak pusing berkeliling pohon dalam waktu 1 jam bahkan hampir mendekati 2 jam, seperti tidak ada tempat lain saja yang mereka bisa kelilingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID | BEOMTAE 🐻🐿️
Romancebagaimana jika panah dari dewa cupid mengenai sepasang manusia yang saling membenci? "muka mu seperti beruang!" "hei! dasar tupai pendek!" "hei hei, hentikan! atau panah dewa cupid mengenai kalian berdua!" ➡️Start: 29.09.2024 ➡️Finish: