2

104 16 24
                                    

[dengarkan lagu diatas saat membaca>]


Past Scene Clip

"tidak ada yang mengharapkan bahwa Beomgyu yang akan datang kan?" ucap Rae.

"tidak!"

End Past Scene Clip


***

setelah membaca ulang Past Scene Clip, Kalian pasti tahu yang menolong Taehyun saat motornya mogok adalah Beomgyu.

yap, rival abadi seorang Kang Taehyun yang tidak dirinya harapkan kehadirannya untuk membantu ia saat dalam keadaan kesulitan seperti ini, malahan Taehyun mengharapkan seseorang random atau tidak salah satu anggota Osis yang tidak sengaja melewati jalan yang Taehyun lewati lalu tidak sengaja menemukan Taehyun dalam keadaan ketakutan karena motor nya mogok.

"dewa dewi! mengapa kalian mengirimkan beruang hibernasi ini sih!?"

Taehyun menggerutu kesal, tahu seperti Taehyun jalankan saja motornya sendirian tanpa segan segan melihat wajah Beomgyu, mereka berdua sedang berada di bengkel untuk memperbaiki motor Taehyun yang mogok tadi.

saat mereka bertemu di lokasi kesialan Taehyun, Beomgyu tanpa berbicara apapun langsung menggeret motor Taehyun dengan santai sementara Taehyun terkejut karena tiba tiba manusia yang sempat ber eye contac dengannya membawa dagonyang atau motor kesayangan nya seperti sedang mencuri barang di depan pemilik nya langsung.

Taehyun sempat berteriak kepada Beomgyu seperti 'kembalikan motor ku!' tetapi tetap saja tidak di jawab oleh Beomgyu, Taehyun bahkan menghela nafas pasrah lalu melihat motor ninja Beomgyu di tinggal begitu saja oleh pemiliknya.

Beomgyu juga seperti sedang memberi isyarat kepada Taehyun untuk membawa motor ninja nya dan mengikuti jalur yang di lewati Beomgyu sambil membawa motor milik Taehyun, jika kalian mengira Taehyun benar benar membawa motor ninja milik Beomgyu tentu kalian salah.

Taehyun memang kuat dan sering ketempat gym untuk membentuk otot otot sempurna di tangannya, tetapi asal kalian tahu Taehyun tidak bisa mengendarai sepeda motor ninja bahkan mengangkatnya sekaligus, uh... dasar kucing.

padahal otot otot Taehyun kuat untuk mengangkat barbel tetapi mengapa tidak kuat mengangkat motor ninja bahkan menungganginya?.

entahlah, mungkin karena sepeda motor ninja Beomgyu beratnya melampaui barbel yang sangat berat ya?, ah mana mungkin ayolah sepeda ninja mana yang sangat berat untuk di kendarai :>.

beberapa menit kemudian, akhirnya motor milik Taehyun selesai diperbaiki bahkan motornya seperti baru kembali karena motor Taehyun juga sempat di bersihkan.

"ini dia motor milik mu tuan"

"ah, terimakasih!^^"

Taehyun tersenyum bahagia mendapati motornya telah bersih dan bisa di pakai kembali, ia mengelus jok belakang motornya seperti kasih sayang ibu kepada anak nya, ya maklum juga sebenarnya karena motor ini sudah di menemani Taehyun sejak ia masih di sekolah menengah dasar.

ketika seseorang Tersenyum pasti ada orang yang terlihat biasa saja seperti contoh nya Beomgyu, dia hanya menatap datar Taehyun yang menurutnya seperti orang gila mencium cium motornya bahkan Beomgyu hampir saja malu karena kelakukan Taehyun karena tidak hanya dirinya saja yang memperhatikan Taehyun tetapi orang orang yang berada di bengkel tersbut melihat tingkah laku Taehyun yang sungguh di luar nalar.

bayangkan saja bukan kamu mempunyai teman yang kalem saat berhadapan dengan seseorang tetapi saat berhadapan denganmu tingkah aslinya muncul seperti orang sedang kesurupan saja dan itulah yang dirasakan Beomgyu sekarang.

CUPID | BEOMTAE 🐻🐿️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang