LIBURAN

234 26 0
                                    


*RUANG KELUARGA*

"Micheil, aurora kemana kok jam segini belum pulang". Tanya arexa yang tidak melihat keberadaan adiknya itu.

"Biasa kak". Jawab micheil.

"Biasa gimana maksud kamu mi". Tanya arexa dengan kerut di dahinya tidak paham.

"Ya biasa kak". Jawab micheil dengan santai .

"Ohh , aku tau, pasti dapet cowok baru ya". Ucap eisa sambil menawan tawanya.

"Itu kak eisa tau ". Jawab micheil di sambut tawa dari anggota lainnya, Kecuali arexa.

"Diam ! Ini bukan waktunya tertawa , eisa ritasya kok bisa si kalian ketawa ini adik kalian belum pulang loh". Tegur arexa.

"Aduh,, kak arexa ini tegang banget sih, dia juga pasti pulang kok". Ucap ahyuna .

"Iya ! Kakak kenapa , ada masalah di kantor ? ". Tanya ritasya.

"Adiknya belum pulang kok di tanya kenapa, udah jam 10 lewat adiknya belum pulang apa ngga khawatir kalian ini". Jawab arexa sambil menyalakan handphone nya untuk mengirim pesan pada aurora.

**
Cht

Arexa'.
"Aurora kamu pulang apa tidur di luar aja"

Roroku'.
"Ya pulang dong kakak cantik ku".

Arexa'.
"30 menit ga nyampek rumah, tidur di luar aja gerbang mau di gembok".

Roroku'.
"5 menit rora nyampek rumah".
"Kakak ku cantik mau di bawain apa nih".
"Lahh di read doang".

__________

"Dari mana aja kamu". Ucap arexa.

"Ketemu doang sama temen kak". Jawab aurora .

"Kamu tu kalau keluar tau waktu , kamu itu perempuan, harus tau gimana jaga diri , malah kelayapan sampek jam segini , awas kalau Sampek kamu ulangin lagi". Tegur arexa.

"Maaf kak aurora salah". Jawab aurora .

"Duduk sini kakak mau ngomong sama kalian". Ucap arexa.

"Kakak udah Pikiran, kita jadi pergi keluar negri untuk waktunya kalian boleh usulin". Ucap arexa .

"Wahh asik bangett,, akhirnya bisa jalan jalan setelah sekian purnama". Ucap aurora.

"Ga usah lebay , baru juga 6 bulan nggak pergi keluar". Jawab micheil.

"Ga usah syirik deh mi, kita tu harus menikmati setiap masa yang ada". Jawab aurora.
"Kalau menurut rora , gimana kalau libur akhir pekan besok". Jawab aurora memberi saran .

"Boleh si , tapi jadinya aku ga ikut, soalnya ada beberapa meeting , ga mungkin di tinggal". Ucap ritasya.

"Nahh,, sama kak ga bisa , canny ada jadwal cek up kak". Ucap eisa .

"Gimana kalau rabu besok,terus perginya ke korea ,  itukan tepat sama ulang tahunnya kak ahyuna juga kak , jadi kita bisa rayain di luar negri juga bareng bareng ". Saran canny.

"Gak! Ngapain si pake dirayain segala". Ucap ahyuna .

"Gapapa dong kak , kalo gue mah malah seneng". Ucap aurora.

"Gue sama lo beda , ga usah di samain". Jawab ahyuna ketus.
"Kak pokoknya ahyuna gak mau ya , kalau Sampek ultah ahyuna di raya rayain". Ucap ahyuna.

Karna melihat wajah ahyuna dan gerak geriknya, mengingat dia juga masih belum bisa menerima akan kematian kedua orang tuanya , arexa ritasya dan eisa pun saling bertatap muka .

"Canny, kita jangan ke korea dulu ya, terlalu jauh kasian kamu kalau nanti ada apa apa di jalan". Ucap eisa mengalihkan pembicaraan.

"Canny gak apa apa kok kak eisa, canny kan udah sehat ". Jawab cannyta.

"Gimana kalau kita ke Paris aja , kita kan belum pernah stay di Paris bareng-bareng". Ucap arexa .

"Setuju". Semua anggota pun menyetujui saran dari arexa itu, namun ahyuna hanya diam dan mengangguk.

Setelah memesan tiket dan bersiap untuk boarding, aurora hampir saja tertinggal pesawatnya.

"Aurora mana , telfon-telfon". Ucap arexa.

"Duh ni anak nyusahin aja sih". Jawab ahyuna dengan cepat menelfon aurora.

"Emang tu anak bener bener deh,, sukak banget nguji kesabaran". Ucap micheil.

"Aduhh kepala ku pusing". Batin cannyta .
"Kak eisa". Panggil cannyta.

"Iya canny, ada apa". Jawab eisa .

"Kalau aku bilang, nanti ga jadi liburan malah ke rumah sakit". Batin cannyta .
"Gak papa kak, canny cuman manggil aja". Ucap cannyta .

............

THE REALITY OF SIBLINGS' LIVESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang