Siang hari itu ! Eisa pulang dari supermarket setelah berbelanja bulanan, iya juga membelikan adik bungsunya itu jajanan dari luar . Setelah meletakkan belanjaannya iya mencari cannyta untuk memberikan jajan untuk nya.
"Bik , cannyta dimana ". Tanya eisa kepada salah satu pembantunya.
"Seperti nya Di kamarnya non". Jawab pembantu itu .
"canny udah minum obat kan bi ". Tanya eisa lagi .
"Tadi bibi udah siapin obatnya non, di meja non cannyta ".
"Oh, ya udah nanti biar eisa cari sendiri , bibi tolong terusin ini ya eisa tinggal dulu ke atas ". Ucap eisa .
"Baik non eisa".
Eisa pun pergi ke atas sembari memanggil manggil cannyta , namun tidak ada sautan dan jawaban sama sekali, bahkan di lantai atas terlihat sangat hening .
"Canny ! Adik ku sayang , coba liat kakak bawa apa ". Teriak eisa .
"Kenapa ga ada jawaban yah !! Apa mungkin canny di balkon". Ucap eisa yang bingung mencari cannyta." Canny, canny ".
Eisa yang berteriak teriak memanggil canny pun mulai gelisah melihat tidak adanya tanda keberadaan adik bungsunya itu.
"Canny, kamu dimana ". Teriak eisa .
"Apa mungkin canny di taman! ". Ucap eisa .Eisa pun langsung lari menuruni tangga dan bergegas ke area taman belakang rumah mereka .
Dan tanpa di sangka !!!
"Canny". Teriak eisa.
.........
*
PULANG SEKOLAH*
"Duhh,, ini mobil kenapa pake mogok sihh". Ucap aurora menggerutu.
"Gak usah kesel gitu mukanya , musibah gak ada yang tau". Ucap micheil.
"Cepetan dong benerin atau nggak telfon pihak bengkel kek biar cepet di benerin ". Ucap aurora.
"Ya sabar lo pikir ini gue diem , gue ini juga lagi nelfon, lagian lo sihh ngapain coba segala ngeyel gamau di anter supir , udah tau ni mobil waktunya servis malah pake gaya mau nyetir sendiri ". Jawab micheil.
"Y'yaa,, gue pengen aja mandiri tanpa supir ". Jawab aurora.
"Tapi gue juga kan yang nyetir ujung ujungnya ". Jawab micheil.
"Ya lo kan kakak , setirin lah adeknya". Jawab aurora .
"Gausah sok bungsu , cuman beda setahun ". Jawab micheil.
"Iya sama aja kali, tetep tua an lo,, udah udah ini nii gimana benerin nya". Ucap aurora.
"Sabar ini juga lagi di telfon in ra". Ucap micheil.
"Eh,, mi , gini aja , gue kan ada urusan nihh lo tungguin di sini yaa sambil nunggu tukang servisnya dateng, gue pergi dulu pake taxi ". Ucap aurora ber negosiasi dengan micheil.
"Duhhh,, lo pasti mau ketemuan sama anak 11 A itu kan ". Ucap micheil keras .
"Ehehehe,, iya! Kok lo tau si mi". Aurora.
"Ya tau lah,, lagak lo udah ketebak ". Ucap micheil.
"Duh,, malu banget gue punya adek kek lo ra , banyak banget yang lo deketin , segala anak baru di embat juga, ga sekalian kepsek lo ajak ngedate". Ucap micheil."Ya gimana ya mi, gue cantik sih". Ucap aurora dengan tingkat kepedean yang nyata.
"Ya udah gue pergi dulu mi , buru nih,,". Ucap aurora."Serah lo ra , terserah". Jawab micheil acuh.
..............
*RUMAH*
"Cannyta...canny, cannyta ". Teriak eisa .
******************
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REALITY OF SIBLINGS' LIVES
Teen Fiction"canny sudah tidak sanggup kak, aku lelah dan tidak mampu berjuang lagi, rasanya aku ingin menyerah pada takdir ini ". ucap cannyta kepada arexa lirih dan terbata-bata. "canny, tidak kah kau kasihan kepada kakakmu ini , tolong bertahanlah! setidakny...