PROLOG

8 1 0
                                    

Flai Rainy, nama panggilannya flai, nama kecilnya rain (dibaca rein). Lahir di salah satu pulau yang terkenal dengan keindahannya yaitu Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini tinggal di kota besar Jakarta. Tahun ini dia beranjak 25 Tahun tepatnya di tanggal 27 Maret. Flai kerja di salah satu perusahaan yang ada di Jakarta. Flai juga memiliki usaha sampingan yaitu semacam kerajinan tangan yang dibuat dari rajut, Flai suka merajut sejak ia lulus kuliah hingga ia memulai menjual hasil rajutannya di media sosial instagram dengan sistem PO (PreOrder), Flai tidak menjualnya di online store karna ia benar-benar merajutnya sendiri katanya gak sanggup kalau mau jualan di online store, takut kebanjiran pesanan sedang tangannya saja cuman dua belum lagi dia punya kerjaan lain. Flai tinggal sendiri di kota besar ini, tinggal di kos-kosan yang lebih mirip apartemen dibandingkan kos-kosan pada umumnya, katanya Flai beruntung dapat kosan yang murah dan besar. Flai memang berteman dengan keberuntungan, hidupnya saja masih bertahan sampai saat ini ia katakan sebagai keberuntungan. Kepribadian Flai cenderung introvert, tertutup, jarang bergaul, senang menghabiskan waktunya sendiri dan senang menyendiri. Di Jakarta ini, temannya cuman teman kerjanya itupun ia jarang ikut kumpul. Bagi teman-teman kerja Flai, Flai orang yang penuh misteri dan unik, Flai orang yang ceria tapi tak satupun yang tahu benar Flai orang seperti apa katanya Flai seperti kupu-kupu yang hanya bisa dilihat keindahannya saja tanpa tahu bagaimana ia bisa tiba-tiba mengepakkan sayapnya. Tapi lagi-lagi Flai beruntung punya teman yang baik dan pengertian yang menerima segala bentuk pribadi Flai, bahkan saat Flai sakit di kosannya temannya dengan suka rela menjaga Flai. Flai selalu bersyukur atas hidupnya sekarang ini. Hidup dikota besar bukanlah hal yang mudah untuk dirinya, merantau jauh dari tanah kelahirannya saja menurutnya sudah seperti melewati gunung Rinjani yang begitu tinggi dan terjam. Makanya Flai selalu bersyukur karna salah satu wishlistnya saat masih beranjak dewasa kini terwujud yaitu bisa pergi jauh dari kota tempat tinggalnya dulu. Yah... begitulah kira-kira Flai Rainy yang benar-benar menjalani hidupnya seperti air sungai bewarna coklat yang mengalir tidak siapapun yang tahu di dalamnya ada apa, apakah ada ikan seperti sungai yang lain? Atau hanya bekasan sampah plastik yang mengendap di dalamnya?

HEAR ME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang