Sambutan sang mentari pagi, dengan sinar matahari yang mulai bangun dari tidurnya membuat pagi ini menjadi sempurna. Soobin bangun awal karena tadi malam ia tidur cepat dan ia langsung mandi, beberapa menit kemudian akhirnya dia sudah selesai, lalu ia pergi ke dapur dan mengambil roti di laci dan segera untuk berangkat ke sekolah.
Dritt dritt
Dering panggilan masuk, soobin langsung mengecek siapa yang meneleponnya, ternyata beomgyu yang meneleponnya pagi-pagi.
" Kenapa lo nelpon gw pagi-pagi begini? "soobin.
" Ehh jangan ngegas dulu lah, kami nungguin Hyung di depan apartemen "beomgyu.
" Ohh oke, gw otw "ucap soobin dan memutuskan telpon oleh soobin. Dia menuju ke lift dan menekan tombol 1. Beberapa menit kemudian ia sudah tiba di lantai 1 dan segera pergi ke trio piyik itu.
" Lama banget nih soobin Hyung "ucap hueningkai.
" Apa jangan-jangan dia terpeleset di toilet ? "
ucap beomgyu, lalu ia mendapatkan pukulan lembut dari Taehyun." Tuh soobin hyung dateng "ucap Taehyun.
" Loh tumben kalian jemput gw "soobin.
" Ya sekali-kali kita jalan kaki ke sekolah lagian juga dekat gk jauh-jauh amat "ucap beomgyu.
" Oke gas lah, pas banget motor gw kagak ada minyak "ucap soobin.
" Bjirr "ucap beomgyu.
Mereka pergi bersama ke sekolah dan seperti biasanya beomgyu dan Taehyun selalu bertengkar, pagi-pagi udah bikin mood soobin jadi lesu 😭, selang beberapa menit akhirnya mereka sampai ke sekolah dan langsung masuk ke kelasnya. Mereka duduk berdekatan, soobin dan hueningkai satu meja, dan beomgyu dan Taehyun satu meja mereka berdua duduk di depan soobin dan hueningkai.
Sebelum guru masuk, mereka selalu bercerita, dan akhirnya selalu beomgyu dan Taehyun bertengkar.
" Ges kalian ada liat berita di tv gak kemarin? " ucap beomgyu.
" Berita apa tu " tanya hueningkai penasaran.
" Dasar taunya anime Mulu, sama kayak soobin hyung "ucap beomgyu.
" haha, jadi ada kejadian apa, jangan bikin gw penasaran lh "ucap Taehyun.
" Jadi kemarin ada kejadian warga desa Clearfog hilang karena Gum...."
" Gumiho kan, berita konyol, mana ada gumiho "
Belum sempat beomgyu menceritakan kejadian tersebut soobin sudah memotong pembicaraan beomgyu. Mereka tinggal di perkotaan namun dekat dengan desa Clearfog itu." Ehh Hyung ini beneran, gumiho memang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu "ucap beomgyu
" gak percaya gw "ucap soobin.
" Bukankah bulan yang lalu juga ada kehilangan orang di hutan itu kan "ucap Taehyun.
" benar hyun, ada satu gumiho yang tersisa dan dia selalu mengambil roh manusia dan memakannya, kalau gk salah seratus tahun yang lalu, penduduk desa Clearfog itu membunuh semua Gumiho tersebut, dan hanya 1 gumiho yang tersisa "ucap beomgyu.
" Lu dapat cerita kek gitu dari mana? "tanya soobin.
" Itu karena emak gw dari penduduk Clearfog, jdi dia tau cerita tersebut, tapi ini memang benar ada Hyung "ucap beomgyu pada soobin. Soobin masih tidak percaya dengan omongan beomgyu.
"Eh gumiho itu kebanyakan cantik-cantik gk sih"
Ucap hueningkai." Lu kebanyakan nonton film kai, gumiho itu menggunakan sihir mereka untuk memikat manusia untuk mereka makan " ucap beomgyu.
" Bjirr tumben lu pinter Gyu "tanya Taehyun.
" Ya elah gw kan emang pinter gk kek lu "sindir beomgyu.
" Eh kek nya lu pas saat blajar ngomong, lu kelebihan dosis deh " ucap Taehyun. Mulai dah soobin makin capek sama mereka berdua ini.
" Eh dodol jangan asal ngomong ya, lu it.."
" Selamat pagi anak-anak " guru masuk untuk kedua kalinya omongan beomgyu selalu di putus wkwk, yang sabar beomgyu 🙏
" Wkwk kasiann "ucap hueningkai.
" Diam lu "beomgyu malu terlebih lagi marah.
Mata pelajaran hari ini adalah matematika, kebanyakan matematika ini tidak di sukai oleh murid karena susah, membosankan dan banyak hal yg dikatakan para murid.
" Hah untuk apa belajar matematika kalau ada kalkulator "ucap soobin. Hueningkai hanya ketawa melihat wajah soobin yang begitu fokus pada papan tulis dan banyak sekali rumus².
Ting tong ..
Bel istirahat berbunyi, teman-temannya langsung heboh, karena capek dengan pelajaran matematika.
" Gas kuy ke kantin " ucap beomgyu yang begitu semangat. Mereka pergi ke kantin bersama, walaupun soobin kadang males dengan trio piyik itu namun dia juga betah dengan mereka.
Akhirnya mereka sampai ke kantin dan memesan makanan mereka masing-masing." Kalian mau pesan apa? "tanya soobin.
" Gw ramen " ucap beomgyu.
" Gw ramen juga "ucap hueningkai.
" Gw tteokbokki "ucap Taehyun.
" Oke, buk pesen 2 ramen, 1 tteokbokki sama roti dan es krim " ucap soobin.
" Minumnya? "tanya soobin ke trio piyik.
" Americano "ucap mereka barengan.
" Buk 3 americano "ucap soobin. Ibuk kantin mengangguk, mereka pergi dan duduk sambil menunggu pesanan mereka.
" Soobin Hyung kek emak kita wkwk " ucap beomgyu. Soobin langsung menatap tajam ke arah beomgyu.
" Anjir takut gw "ucap beomgyu.
Yang lain ketawa liat ekspresi beomgyu. Akhirnya pesanan mereka sampai, lalu mereka makan begitu lahap. Taehyun melihat ke arah soobin hanya makan roti dan di mejanya ada es krim." Hyung kenapa makan roti doang? "tanya Taehyun.
" Gw lagi males makan "ucap soobin.
" Dia kan emang suka roti Ama es krim "ucap hueningkai.
" Ah ya gw lupa " mereka melanjutkan makannyadan setelah itu mereka langsung ke kelas nya.
* Pulang sekolah *
Seperti biasanya soobin selalu di apartemennya, dia duduk di sofa ruang tamu sambil bermain hpnya.
" Hmm gw udah lama gk mancing ikan "ucap soobin. Lalu ia memutuskan besok ia kan memancing, namun ia tidak tau harus memancing dimana. Lalu ia cari di maps untuk mencari sungai terdekat. Lalu ia menemukan tempat yang bagus.
" Ini kan hutan Hallerbos, sungainya sangat bagus, oke gw kan pergi ke sana "
Soobin memutuskan besok dia akan pergi ke hutan Hallerbos, dimana tempat gumiho berada.
TBC 🥰
Wkwk gk sabar kan part selanjutnya
Jangan lupa vote dan komentar ya biar semangat aku bikin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho ( soobjun )
FantasíaChoi soobin tersesat di hutan Hallerbos, hutan itu adalah hutan larangan oleh penduduk desa Clearfog karena mitos dengan adanya Gumiho di dalam hutan tersebut. Dan banyak yang hilang saat memasuki hutan tersebut. Apakah soobin selamat dari hutan la...