Happy Reading
*
*
*Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, soobin hanya duduk sambil menyandarkan tubuhnya ke pohon daun emas tersebut.
" Kau tidak bisa tidur? "tanya yeonjun.
" Bagaimana aku bisa tidur di tempat kayak gini "
Soobin tidak bisa tidur dalam keadaan di tengah-tengah hutan, udaranya begitu dingin.
Dan juga tidak ada cahaya hanya sinar bulan." Aku akan menghidupkan api unggun, agar kau tidak kedinginan "ucap yeonjun.
Sebenarnya yeonjun bisa saja menggunakan sihir nya, tapi dia tidak mau ketahuan oleh soobin. Soobin memperhatikan yeonjun saat menghidupkan api, selang beberapa menit akhirnya Yeonjun sudah menyalakan api unggun.
" Bagaimana kau bisa bertahan hidup seperti ini selama 2 Minggu? "tanya soobin.
" Hmm aku sudah terbiasa dengan ini "yeonjun.
* Disisi lain *
" Woi soobin hyung hilang " ucap beomgyu.
" Hyung bercanda kan "ucap hueningkai.
" Gw beneran anjir, kata emak gw ada anak remaja yang hilang di hutan itu " ucap beomgyu.
" Mungkin orang lain, gk mungkin soobin Hyung "
ucap Taehyun." Emak gw bilang orang itu pergi memancing dan kagak balik² sampai sekarang "
ucap beomgyu, yang lain langsung shock." Lah soobin Hyung kan pergi memancing kan disana " ucap hueningkai.
" Itu yang gw maksud " ucap beomgyu.
" Jadi gimana nih, apa kita pergi ke sana dan cari soobin Hyung " ucap taehyun.
" Lu gila, kita akan mati Ama gumiho itu " ucap beomgyu.
" Hyung benar, gimana kalau kita laporkan aja ke polisi "ucap hueningkai.
" Percuma kai, mereka kagak berani masuk kesana " ucap beomgyu.
" Kita harus gimana Hyung "tanya hueningkai.
" Pasrah aja dah, gw kagak berani kesana "ucap Taehyun.
" Lu yakin? "ucap hueningkai.
" Kita lihat aja dulu, kalau soobin gk balik sampai besok, kita harus mencarinya " ucap beomgyu.
Yang lain mengangguk dan setuju tapi dengan raut wajah ketakutan.* Kembali lagi ke soobin dan yeonjun *
Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam, soobin akhirnya bisa tertidur, ini adalah kesempatan yeonjun untuk memakan soobin.
" Kau terlihat begitu lezat " ucap yeonjun.
Yeonjun berubah menjadi gumiho namun masih dengan tubuh manusia. Dia hanya mengeluarkan sembilan ekornya yang bercahaya.Yeonjun mendekati soobin yang sedang tertidur. Namun sebenarnya soobin sedang tidak tertidur, dia hanya berpura-pura tertidur. Dia sudah mengetahui kalau yeonjun itu gumiho, saat soobin tersesat di hutan sebelumnya, dia melihat di balik hutan ada yang melihatnya di balik pohon, awalnya soobin tidak yakin itu yeonjun, tapi dilihat² yang sedang mengintip di balik pohon itu menggunakan topeng rubah, dan yeonjun juga menggunakan topeng rubah, soobin hanya bersikap seperti seperti tidak tahu apa-apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho ( soobjun )
FantasiChoi soobin tersesat di hutan Hallerbos, hutan itu adalah hutan larangan oleh penduduk desa Clearfog karena mitos dengan adanya Gumiho di dalam hutan tersebut. Dan banyak yang hilang saat memasuki hutan tersebut. Apakah soobin selamat dari hutan la...